Beranda Berita Utama Pemkab Bolmong Ditangan Limi Mokodompit Kembali Raih Penghargaan

Pemkab Bolmong Ditangan Limi Mokodompit Kembali Raih Penghargaan

35
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG— Prestasi demi prestasi kembali ditoreh Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow semenjak Ir. Limi Mokodompit, MM., dipercayakan sebagai Penjabat Bupati di daerah penghasil beras terbanyak itu. Hal ini dibuktikan dengan diraihnya 3 penghargaan pada acara Penganugerahan Mapalus Tahun 2023 dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Rabu (22/11/2023).

Penerimaan penghargaan diwakili Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, Renti Mokoginta, yang berlangsung di Balai Penjaminan Mutu Pendidikan Sulut. Adapun keberhasilan Pemkab Bolmong yang masuk nominasi terkait Kemitraan Strategis Kemendikburistek dan Pemda Bidang Pendidikan, dan Indikator Kinerja Urusan Pendidikan sesuai Standar Pelayanan Minimal (SPM).

Sementara, penghargaan ketiga diserahkan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong, Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, S.Sos., yang sukses membawa perubahan pada Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga mendapatkan penghargaan Bunda Paud Inspiratif Sulut Tahun 2023.

Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, Renti Mokoginta saat dikonfirmasi menjelaskan jika penghargaan yang diraih kali ini, merupakan komitmen bersama untuk meningkatkan kwalitas pendidikan di Kabupaten Bolmong.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kinerja guru dan Kepala Sekolah demi peningkatan kualitas pendidikan di daerah ini,” jelas Renti Mokoginta.

Artikulli paraprakKetua TP PKK Bolmong, Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas Kembali Dilantik Sebagai Ketua Pembina Posyandu Bolmong
Artikulli tjetërKapolres Kotamobagu Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Issu Intoleran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.