Beranda Berita Utama Kapolres Kotamobagu Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Issu Intoleran

Kapolres Kotamobagu Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Issu Intoleran

32
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pasca terjadi kesalahpahaman dua Organisasi Masyarakat di Kota Bitung Provinsi Sulawesi Utara, pihak Polri, TNI serta pemerintah daerah telah sigap menangani permasalahan yang terjadi pada Sabtu (25/11/2023) sehingga situasi Kota tersebut saat ini telah kondusif.

Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK menghimbau masyarakat agar tak terpancing dengan Isu yang beredar, mari bersama mendinginkan situasi karena permasalahan tersebut telah ditangani Kepolisian. Masyarakat diminta ikut jaga persaudaraan di Sulut.

Ditambahkan Kapolres, masyarakat dihimbau agar bijak memanfaatkan Media Sosial (Medsos), jangan menyebabkan konten atau Video dan informasi sesat atau Hoax yang memprovokasi masyarakat yang malah memperkeruh keadaan.

“Mari bersama mendinginkan situasi, permasalahan di Bitung telah ditangani secara cepat oleh Kepolisian, saya juga menghimbau masyarakat tidak melakukan provokasi karena kami juga akan melakukan tindakan sesuai hukum yang berlaku, Torang Samua Basudara”. Ujar Kapolres di Mapolres Kotamobagu, Minggu (26/11/2023).

Artikulli paraprakPemkab Bolmong Ditangan Limi Mokodompit Kembali Raih Penghargaan
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu Intoleran

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.