Beranda Advertorial Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan TP PKK Provinsi Sulut Kepada...

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Penyerahan Bantuan TP PKK Provinsi Sulut Kepada TP PKK Kabupaten Bolmong

32
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM, menghadiri kegiatan pertemuan pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), dengan Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, yang merupakan Istri dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Selasa (28/11/2023), di Rumah Kediaman Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong, Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, S.Sos, di Kelurahan Kobo Besar, Kota Kotamobagu.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Sekertaris TP PKK Provinsi Sulut, dr Kartika Devi Tanos, yang merupakan istri dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, bersama seluruh pengurus TP PKK Kabupaten Bolmong dan pengurus TP PKK Kecamatan dan Desa, para Pimpinan OPD Pemkab Bolmong, serta sejumlah Sangadi di Kabupaten Bolmong.

Dalam kesempatan itu, Ketua TP PKK Kabupaten Bolmong Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, S.Sos, mengapresiasi atas bantuan yang telah diberikan Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, kepada pengurus TP-PKK Kabupaten Bolmong.

“Semoga atas bantuan ini dapat bermanfaat kepada seluruh pengurus TP PKK di Kabupaten Bolaang Mongondow,” terang Iryanti.

Sementara, Penjabat Bupati Limi Mokodompit, mengucapkan terima kasih kepada seluruh rombongan TP PKK Provinsi Sulut dan jajaranya yang dipimpin langsung Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, di Kabupaten Bolmong dan Kota Kotamobagu.

“Sebagai laporan bahwa Kabupaten Bolmong mendapat apresiasi atas keberhasilan dalam penanganan Stunting se-Sulawesi Utara. Dan keberhasilan ini tidak lepas dari peran serta dari TP PKK Kabupaten Bolmong,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Pada kesempatan itu juga, Ketua TP PKK Provinsi Sulut Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, menyerahkan sejumlah bantuan alat dapur kepada pengurus TP-PKK Kecamatan dan Desa. Pada kesempatan itu dirinya mengatakan, bantuan tersebut atas kerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Kesejahteraan dan Masyarakat Desa Provinsi Sulawesi Utara.

“Karena memperhatikan kondisi sosial ekonomi di saat ini yang berdampak ke segala sektor kehidupan masyarakat, hal ini dirasakan tentu oleh keluarga masyarakat, terutama juga pelaku usaha mikro kecil menengah atau kalau di PKK istilahnya UP2K pelaku usaha peningkatan pendapatan keluarga. Pasalnya terjadi penurunan produktivitas serta menurunnya daya beli masyarakat akibat meningkatnya harga kebutuhan pokok sehari-hari maupun kebutuhan lainnya. Tentu juga sangat berpengaruh terhadap keberlangsungan usaha keluarga dan masyarakat karena itu pemberian bantuan ini sebagai upaya membina menumbuhkan dan mengembangkan peran perempuan ataupun wirausaha perempuan sebagai penopang ekonomi keluarga dan kelompok PKK sekaligus untuk mengarahkan menjadi kekuatan pendorong ekonomi daerah,” ujar Rita Maya Dondokambey Tamuntuan. (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakPolisi Ungkap 2 Tersangka Baru Bentrok 2 Kelompok di Kota Bitung
Artikulli tjetërTingkatkan Kesejahteraan Nelayan, Bupati Limi Mokodompit Serahkan Bantuan Tangkap Ikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.