Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu Intoleran

Bupati Limi Mokodompit Ajak Masyarakat Tidak Terprovokasi Isu Intoleran

32
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Konflik dua kelompok massa yang terjadi di Kota Bitung 25 November 2023 beberapa waktu lalu, menjadi perhatian serius Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow untuk turut meredahkan permasalahan tersebut agar tidak merembet panjang.

Melalui Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Ir. Limi Mokodompit, MM., dirinya berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan issu intoleran yang bersiwileran di media sosial.

“Warga tetap tenang dan percayakan penanganan peristiwa tersebut kepada Aparat Penegak Hukum yang saat ini giat bekerja. Masyarakat juga jangan terpancing atau termakan dengan issu yang sengaja memprovokasi yang hanya dapat menganggu kedamaian kita bersama. Kita juga harus bijak menggunakan medsos dan harus pintar memilah issu-issu provokatif,” imbau Bupati Limi Mokodompit.

Lebih lanjut kata Bupati Limi Mokodompit, masyarakat harus membantu pihak TNI-POLRI yang senantiasa menjaga Keamanan dan Ketertiban jelang pelaksanaan Pemilu 2024 yang tak lama lagi akan diselenggarakan.

“Situasi politik memang dapat menimbulkan perbedaan pendapat, namun mari kita selesaikan dengan cara yang damai dan bertanggung jawab,” tegas Bupati Limi Mokodompit.

Bupati Limi Mokodompit pun mengajak kepada seluruh stakeholder dan masyarakat di Kabupaten Bolmong, untuk bersatu menjaga kedamaian, serta mengutamakan dialog yang konstruktif, dan tidak terprovokasi oleh berita atau informasi yang dapat memicu ketegangan.

“Kedamaian dan keharmonisan masyarakat adalah aset berharga yang harus kita jaga bersama. Saya juga berharap agar seluruh lapisan masyarakat dapat tetap fokus pada kegiatan positif yang memajukan daerah,” harap Bupati Limi Mokodompit.

Artikulli paraprakKapolres Kotamobagu Himbau Masyarakat Tidak Terprovokasi Issu Intoleran
Artikulli tjetërPolisi Ungkap 2 Tersangka Baru Bentrok 2 Kelompok di Kota Bitung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.