Beranda Berita Utama Kapolres Kotamobagu Lepas Kontingen Lomba Polisi Cilik Dalam Rangka Hari Lalu Lintas...

Kapolres Kotamobagu Lepas Kontingen Lomba Polisi Cilik Dalam Rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68

111
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Sebanyak 38 pelajar dari SD Kristen X Kotamobagu yang merupakan kontingen Polisi Cilik Presisi (Pocil) dilepas oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK untuk menuju Manado mengikuti lomba dalam rangka hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68.

Pelepasan ini dilaksankan dalam bentuk upacara oleh Pocil yang dihadiri oleh pejabat utama Polres, kepala sekolah dan gurus SD Kristen X Kotamobagu serta pelatih dan orang tua murid di Mapolres Kotamobagu Rabu (13/9/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolres berpesan agar utusan Pocil Kotamobagu dapat mempertahankan predikat juara I yang pernah diraih sebelumnya bahkan diharapakan dapat meraih juara I kembali.

“Polisi Cilik ini adalah cerminan hasil didikan personil Polres Kotamobagu, kami yakin adik-adik semua akan memberikan yang terbaik, mengukir prestasi yang membanggakan, saya juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh pelatih, orang tua dan semua yang telah mendukung perjalanan Polisi Cilik ini, tetaplah jaga semangat dalam perlombaan ini, semoga sukses kepada Pocil dalam perlombaan Pocil se-Polda Sulawesi Utara”. Pesan Kapolres melepas kontingen.

Artikulli paraprakPerbaikan Traffic Light Kotobangon Segera Terealisasi
Artikulli tjetërSambangi Kantor BPKAD Soal Perda Pajak Konser Budi Doremi Jadi Digelar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.