Beranda Berita Utama Wakil Walikota Nayodo Koerniawan Buka Ivent Turnamen Catur Non Master se-BMR

Wakil Walikota Nayodo Koerniawan Buka Ivent Turnamen Catur Non Master se-BMR

175
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Semarak perayaan HUT Proklamasi Republik Indonesia ke-78 Tahun, terus dimeriahkan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dengan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan lomba.

Kali ini lomba ketangkasan asah otak dalam permainan Catur non master se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang dibuka secara resmi Wakil Walikota Nayodo Koerniawan, SH., Jumat (11/8/2023) tadi malam, bertempat di gedung Kantor Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kesempatan itu, Wakil Walikota Nayodo Koerniawan mengatakan, tehnik dalam permainan catur membutuhkan ketangkasan dan kecermatan

Dalam sambutannya Wakil Wali Kota mengatakan bahwa catur adalah sebuah permainan yang menbutuhkan kecermatan dan kecerdasan mengolah para bidak dan perwira, sehingga lawan mampu dikalahkan dengan skor skak mate.

“Terutama kontrol kita mengatur emosi harus benar-benar dilatih dan atur agar setiap mengambil langkah kita sudah berhitung. Contohnya bagaimana kita mengatur Kuda yang bisa mengancam hingga 4 perwira,” ujar Nayodo Koerniawan.

Pada kesempatan itu juga Wakil Walikota Nayodo Koerniawan mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi para panitia yang sudah menyelenggarakan ivent turnamen catur ini.

“Dengan motivasi yang tinggi dan kerjasama yang baik dari panitia, maka turnamen catur non master ini dapat terlaksana, yang diharapkan akan berjalan dengan baik hingga final nanti. Saya atas nama Pemerintah mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta lomba catur non master se-Bolaang Mongondow Raya (BMR),” tutup Nayodo Koerniawan.

 

Artikulli paraprakPolres Kotamobagu Raih Penghargaan Prestisius Dari Kapolri
Artikulli tjetërSemarakan HUT-RI ke-78 Pemkab Bolmong Laksanakan Sejumlah Perlombaan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.