Beranda Advertorial Sebanyak 10 Juta Bendera Merah Putih Dibagikan Bupati Limi Mokodompit

Sebanyak 10 Juta Bendera Merah Putih Dibagikan Bupati Limi Mokodompit

173
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG– Dalam rangka menyemarakkan hari Proklamasi HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023, Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) melalui Bupati Ir. Limi Mokodompit, MM., membagikan bendera Merah Putih secara simbolis kepada masyarakat, dan turut bersama dalam kegiatan jalan sehat dan olahraga zumba.

Sebanyak 10 juta bendera Merah Putih disebarkan dan diiringi lagi “Berkibarlah Benderaku” berlangsung dengan khidmat tepatnya di halaman kantor Bupati Bolmong, Desa Lolak Kecamatan Lolak, Pagi tadi, Jumaat (04/08/2023).

Pembagian bendera merah putih ini menindaklanjuti surat dari Kementerian Dalam Negeri Nomor : 400.10.1.1/6287/Polpum tanggal 11 Juli 2023 tentang pencanangan gerakan pembagian 10 juta bendera merah putih tahun 2023.

Bupati Limi Mokodompit saat memberikan sambutannya, mengajak kepada seluruh masyarakat Bolmong untuk menyemarakkan HUT-RI hingga tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, sebagai wujud kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia atau NKRI.

“Gerakan ini menjadi upaya sinergi antara pemerintah daerah, lembaga masyarakat, dan masyarakat umum untuk mewujudkan Gerakan Pembagian 10 Juta Bendera Merah Putih Tahun 2023. Tujuan gerakan ini adalah untuk menggelorakan semangat nasionalisme, mempererat ikatan persatuan, dan membangun kesadaran akan identitas dan simbol bendera merah putih sebagai pemersatu bangsa, ”ungkapnya

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Bolmong, Unsur TNI-POLRI, Unsur Forkopimda, para Asisten, Camat, Sangadi, serta Aparatur Sipil Negara (ASN). (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakBesok Bupati Bolmong Pimpin Serangkaian Giat HUT Kemerdekaan Republik Indonesia
Artikulli tjetërTatong Bara Hadiri Grand Final Lomba Dana-dana

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.