Beranda Berita Utama Pemda Bolmong Ikut Andil Dalam Kegiatan North Sulawesi Investment Forum 2023

Pemda Bolmong Ikut Andil Dalam Kegiatan North Sulawesi Investment Forum 2023

36
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) turut andil dalam kegiatan North Sulawesi Investment Forum 2023, sebuah acara yang diinisiasi oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Pemprov Sulut) berkerjasama dengan Kantor Perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara.

Kegiatan yang berlangsung di Novotel Grand Kawanua Manado yang mulai dari tanggal 8 hingga 9 Agustus 2023 ini, bertujuan untuk memperkenalkan dan merangsang potensi investasi di wilayah Sulawesi Utara.

Kegiatan ini dibuka secara resmi Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, SE, yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi di wilayah Sulawesi Utara. Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia, Destry Damayanti, serta Dr. Jerry Sambuaga selaku Wakil Menteri Perdagangan turut hadir dalam acara ini, menandakan pentingnya forum ini dalam konteks regional dan nasional.

Partisipasi Penuh Dari Berbagai Pihak

Partisipasi penuh terlihat dari berbagai pihak yang turut hadir dalam acara ini. Muspida Sulawesi Utara, Kepala Perwakilan BI Sulawesi Utara, pelaku usaha, investor, perbankan, dan UMKM (Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah) hadir untuk meramaikan acara ini. Sebagai wakil dari Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, Assisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan, Zainudin Paputungan, MAP, turut serta dalam forum ini, menunjukkan komitmen daerah dalam mendorong perkembangan ekonomi.

Pameran Investasi: Jendela Potensi Sulawesi Utara

Salah satu sorotan utama dari North Sulawesi Investment Forum 2023 adalah pameran investasi yang mengungkapkan potensi besar yang dimiliki oleh Sulawesi Utara, khususnya Bolaang Mongondow. Pameran ini menjadi wadah bagi para pelaku usaha, investor, dan masyarakat umum untuk mengeksplorasi peluang investasi yang tersedia. Dengan menyajikan ragam sektor potensial, mulai dari pariwisata, pertanian, manufaktur, hingga teknologi, pameran ini memberikan wawasan yang komprehensif mengenai apa yang bisa dihadirkan oleh daerah ini.

Membangun Masa Depan Bersama

North Sulawesi Investment Forum 2023 adalah bukti nyata bahwa kolaborasi antara pemerintah daerah, lembaga keuangan, pelaku usaha, dan masyarakat adalah kunci dalam membangun masa depan yang lebih cerah. Potensi investasi Bolaang Mongondow yang diungkapkan dalam acara ini menjadi landasan kuat untuk langkah-langkah strategis yang akan diambil demi pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan kesejahteraan masyarakat.

Mengakhiri Forum Dengan Harapan Baru

Dengan suksesnya North Sulawesi Investment Forum 2023, harapan baru telah ditanamkan. Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui perwakilannya, Zainudin Paputungan, MAP, berkomitmen untuk terus mendorong investasi dan pengembangan ekonomi di daerah ini. Dengan dukungan penuh dari berbagai pihak, masa depan cerah bagi Bolaang Mongondow semakin terlihat jelas.

Kesimpulan: Investasi Bolaang Mongondow Menuju Puncak Kesuksesan

Melalui North Sulawesi Investment Forum 2023, potensi investasi Bolaang Mongondow terungkap dalam cahaya sorotan. Kehadiran berbagai pihak, kolaborasi strategis, dan pameran investasi menjadi bukti bahwa daerah ini siap untuk tumbuh dan berkembang. Dengan tekad yang kuat dan komitmen yang tak tergoyahkan, Bolaang Mongondow menuju puncak kesuksesan ekonomi dan kesejahteraan masyarakatnya.

Artikulli paraprakEdarkan Obat-obatan Tanpa Ijin, Pria ini Diamankan Tim Sat Resnarkoba Polres Kotamobagu
Artikulli tjetërPerangi Judi Online, Ma’arif Mokodompit Dukung Menteri Kominfo-RI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.