Beranda Advertorial PJ Bupati Limi Mokodompit, Sholat Ied Bersama Masyarakat Desa Muntoi

PJ Bupati Limi Mokodompit, Sholat Ied Bersama Masyarakat Desa Muntoi

146
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG – Penjabat Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Ir. Limi Mokodompit, MM., Kamis (29/06/2023) melaksanakan sholat Ied bersama masyarakat Desa Muntoi, Kecamatan Passi Barat, pada perayaan Idul Adha 1444 H, bertempat di Masjid Al-Mukminun.

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit bersama keluarga disambut oleh Camat Passi Barat dan sejumlah Forkompimda setempat beserta ratusan masyarakat Desa Muntoi, dan langsung melaksanakan sholat Ied secara berjamaah.

Usai menunaikan sholat Ied yang dipimpin ustad Rusmin Belenehu, Bupati bersama keluarga mendengarkan khotbah yang disampaikan Ketua MUI Kabupaten Bolmong, Drs. Hi. Sulaeman Amba, bahwa peristiwa pengorbanan Nabi Ibrahim AS, dan Nabi Ismail AS, patut untuk diteladani, karena terkandung banyak hikma dan pelajaran didalam peristiwa itu.

Usai menunaikan shalat Ied, Bupati menyerahkan satu ekor hewan qurban Sapi, sambil berdoa agar mendapatkan berkah dan ridho dari Allah Subhanahu Wa’ta’ala.

“Atas nama Pemerintah, dan Keluarga saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idhul Adha 1444 Hijriyah untuk kita semua masyarakat Bolaang Mongondow, Insya Allah kita semua selalu dirahmati Allah SWT,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Diketahui, jumlah hewan qurban yang disembelih sebanyak 32 ekor sapi dan 4 ekor kambing, diantaranya 3 ekor sapi dari Pemprov Sulut, 10 ekor sapi dari Pemkab Bolmong serta 1 ekor sapi dari Kemenag Bolmong, dan dari warga. (ADVETORIAL)

 

Artikulli paraprakRatusan Warga Silih Berganti Datangi Open House Bayu Sagita Damopoli
Artikulli tjetërDesa Doloduo II Raih Peringkat Pertama Lomba Desa/Kelurahan Tingkat Provinsi Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.