Beranda Berita Utama Feramitha Lantik 1.300 PK-KNPI se-Kabupaten Bolmong

Feramitha Lantik 1.300 PK-KNPI se-Kabupaten Bolmong

111
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG – Sedikitnya 1.300 Pengurus Kecamatan atau PK – KNPI se-Bolmong, dilantik secara resmi oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit, MM MBA.

Pelantikan yang dipusatkan di lapangan olahraga Odoman, Desa Tanoyan, Kecamatan Lolayan, Sabtu (06/05/2023), dihadiri langsung Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit, MM., bersama Ketua TP-PKK Bolmong, Iryanti Uswanas Mokodompit, dan beberapa pejabat teras Pemkab Bolmong, diantaranya Asisten I Pemkab Bolmong, Deker Rompas, Kepala Dinas Kominfo, Ma’rif Mokodompit, para Camat, serta tokoh masyarakat dan pengurus KNPI Bolmong.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD KNPI Bolmong, Feramitha Tiffani Mokodompit, mengatakan dirinya sangat mengapresiasi terhadap seluruh pengurus yang telah bahu-membahu dalam kegiatan tersebut, hingga terlaksa dengan baik.

“Saya mengajak jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten hingga Pengurus Kecamatan di 15 Kecamatan di Bolmong untuk bersinergi dan memberikan kontribusi positif dalam pembangunan daerah, terutama dalam peningkatan sumber daya manusia (SDM),” ujar Feramitha.

Feramitha juga berharap agar seluruh kader KNPI Bolmong untuk tetap menjaga sinergitas dengan pemerintah daerah dan mengajak para kader untuk berkontribusi positif demi pembangunan daerah.

“Adanya pelantikan PK ini, sekaligus bagian dari legitimasi untuk menjalankan segala aktifitas kepemudaan atas nama KNPI. Namun, sejatinya tetap menjaga koordinasi dengan semua pihak terkait, serta melibatkan seluruh elemen pemuda sampai di tingkat desa termasuk OKP-OKP sesuai dengan tingkatannya,” ungkap. Fearmitha.

Sementara, Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM., saat memberikan sambutannya, sangat mengapresiasi keberadaan KNPI Bolmong yang begitu solid, kendati baru saja dilantik pengurusnya namun telah berkontribusi dan membantu Pemerintah Daerah.

“Seperti penggalangan dana untuk korban banjir di Manado dan Bolmong, kegiatan Natal, kegiatan selama bulan Ramadhan, dan kunjungan ke Panti Asuhan Pononiungan di Desa Kopandakan II,” ujar Bupati Limi Mokodompit.

Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Dampingi Wagub Steven Kandow di Perayaan GPdI se-BMR
Artikulli tjetërDua Terduga Pelaku Penganiayaan Dengan Sajam Dibekuk Satreskrim Polres Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.