Beranda Advertorial Sekprov: “Atas Kinerja Yang Baik PJ Bupati Limi Mokodompit Layak Diperpanjang”

Sekprov: “Atas Kinerja Yang Baik PJ Bupati Limi Mokodompit Layak Diperpanjang”

122
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG— Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) melalui Sekretaris Provinsi (Sekprov) Steve Kapel ST MSi, memuji kinerja Limi Mokodompit yang dipercayakan menjadi Penjabat Bupati Kabupaten Bolmong, dan Rinny Tumuntuan yang dipercaya menjadi Penjabat Bupati Sangihe.

Bahkan menurut Sekprov, mantan Kepala DLH Provinsi itu juga layak diperpanjang masa kinerjanya menjadi Penjabat Bupati Bolmong karena tak mudah menuai sejumlah prestasi di masa yang hanya terhitung setahun.

“Ada sejumlah angka-angka meningkat. Seperti indikator pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Jadi, dari usulan pemerintah provinsi sendiri berkeinginan kedua penjabat bupati tersebut berlanjut. Dan itupun harus ada persetujuan oleh pihak Kemendagri,” tutur Steve Kapel, diruang kerjanya Kantor Gubernur Sulut, Jumat (31/03/2023) siang tadi.

Menurutnya Sekprov, kedua penjabat Bupati itu memberikan indikasi angka-angka yang baik dalam pengatur jalannya pemerintah daerah.

“Ada sejumlah angka-angka meningkat. Seperti indikator pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. Jadi, dari usulan pemerintah provinsi sendiri berkeinginan kedua penjabat bupati tersebut berlanjut. Dan itupun harus ada persetujuan oleh pihak Kemendagri,” tutur Sekdaprov Sulut itu.

Sementara, Penjabat Bupati Limi Mokodompit, mengatakan semua dikerjakan sesuai dengan amanah dan tanggungjawab yang diberikan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandow.

“Ada sejumlah indikator yang berhasil dicapai. Contohnya, terkait stunting, IPM dan peningkatan PAD semua bisa tercapai. Ini karena bentuk sinergitas antara pemerintahan ODSD dengan Pemkab Bolmong berjalan dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat,” tutupnya. (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakPemprov Sulut Apresiasi Kinerja PJ Bupati Limi Mokodompit
Artikulli tjetërRukun Maluku Pelagandong BMR Bagi-bagi Takjil & Sembako ke Panti Asuhan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.