Beranda Advertorial Ini Harapan Bupati Limi Mokodompit Untuk Tingkatkan IPM Kabupaten Bolmong

Ini Harapan Bupati Limi Mokodompit Untuk Tingkatkan IPM Kabupaten Bolmong

116
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG— Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (30/03/2023) pagi tadi, melaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kabupaten dalam penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD).

Dalam Musrenbang kali ini Pemerintah Bolmong melalui Bupati Ir Limi Mokodompit, MM., nampak membahas soal Peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dan fokus dalam penyelesaian kemiskinan ekstrim di daerah Tahun 2024.

“Pemerintah daerah akan terus berupaya untuk meningkatkan IPM dan menurunkan angka kemiskinan,” terang Limi Mokodompit.

Lanjut Bupati Limi Mokodompit, pemerintah nantinya akan menyusun rumusan perencanaan kerja di Tahun 2024 mendatang yang bersentuhan langsung dengan masyarakat sehingga dapat menggali usulan dan aspirasi mereka.

“Prosesnya kita sudah laksanakan Musrenbang tingkat desa, kecamatan dan kabupaten. Untuk itu, berbagai usulan prioritas akan dilaksanakan di tahun 2024 mendatang,” jelas Limi.

Lebih lanjut, Bupati berharap kepada seluruh stakeholder pimpinan daerah untuk dapat bersinergi dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong.

“Begitu juga kepada unsur Forkopimda diharapkan untuk selalu mendukung rencana strategis pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan. Ada begitu banyak rencana strategis pemerintah daerah untuk mewujudkan peningkan di daerah terutama menjadikan Bolmong sebagai lumbung pangan di Indonesia Timur,” terang Limi Mokodompit. (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Hadiri HuT Kabupaten Bolmong ke-69 Tahun
Artikulli tjetërBupati Bolmong Bersama Dirut BPD Tandatangani MoU Bersama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.