Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Silahturahmi Dan Doa Syukuran Bersama Sambut Ramadhan Di Desa...

Bupati Limi Mokodompit Silahturahmi Dan Doa Syukuran Bersama Sambut Ramadhan Di Desa Otam

119
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 Hijriyah di tahun 2023, Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit, MM, melakukan ziarah ke makam leluhur Mokodompit, dan kunjungan silahturahmi yang dirangkaikan dengan doa syukuran bersama se-Kecamatan Passi Barat, di Desa Otam, Sabtu, (19/03/2023).
Pada kesempatan itu, Bupati mendengarkan ceramah dan doa yang disampaikan Ustad Yusuf Dhani Pontoh, yang mengajak kepada seluruh umat muslim untuk meningkatkan iman dan taqwa saat menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan.

“Di bulan suci Ramadhan marilah kita senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kita, sehingga kita akan mencapai ketaqwaan kepada Allah SWT sebagaimana yang telah dijanjikannya,” ujar Ustad Yusuf Dhani Pontoh.
Bupati saat memberikan sambutan, menjelaskan jika kegiatan ini adalah Ziarah ke makam Mokodompit, juga silahturahmi dengan keluarga yang ada di Passi Barat.

“Kegiatan ini untuk ziarah makam dan silahturahmi dengan keluarga di Desa Otam Passi Barat, sekaligus doa syukuran datangnya bulan suci Ramadhan. Dan hari ini tampa kebersamaan, tampa kerjasama satu dengan yang lain, antara kepala desa, camat, dan keluarga kita semua, tidak mungkin kegiatan ini akan berjalan dengan baik. Dan kegiatan-kegiatan seperti ini ini ditingkatkan ke depan,” terang Bupati Limi Mokodompit.
Lebih lanjut dikatakan Bupati, dirinya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan bidang pertanian demi menopang perekonomian daerah.

“Karena program yang berbasis agriculture pertanian itu menjadi penting karena menggerakkan roda ekonomi di sektor pertanian sehingga ini harus menjadi prioritas dan utama ke depan. Kalau kita tidak gerakkan dari pertanian maka saya yakin, ekonomi kita tidak akan bisa memberikan kontribusi bagi pertumbuhan ekonomi kita, baik pendapatan income kita, ataupun infrastruktur, karena membangun Bolaang Mongondow harus ditopang dengan anggaran baik DBH dan APBD,” jelas Bupati Limi Mokodompit.
Diketahui, kegiatan itu, rombongan Bupati turut didampingi Ketua TP-PKK Bolmong, Ny. Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas S.Sos, Ketua Komisi III DPRD Bolmong, Susisutarsi Mokodompit, Camat Passi Barat, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong, Ma’arif Mokodompit, S.Kom. Kapolsek Passi IPTU Khalim, Danramil Passi, Ketua Pengadilan Agama Bolmut, Yusuf Dhani Pontoh, SH. S.Ag, Sangadi Otam dan Sangadi Otam Barat.
Artikulli paraprakYusuf Mooduto Tuding Sulhan Manggabarani “Asbun” Soal Regulasi Pengangkatan Stafsus
Artikulli tjetërAksi Bullying Hingga Nyaris Tawuran Sesama Pelajar Coreng Dunia Pendidikan di Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.