Beranda Berita Utama Yuyu Sapaan Akrab Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan Lolos Verifikasi Administrasi Perbaikan...

Yuyu Sapaan Akrab Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan Lolos Verifikasi Administrasi Perbaikan Kesatu Balon DPD-RI

157
0
Kotamobaguonline.com MANADO – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), akhirnya menetapkan nama Puteri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan, SH. MKn. Lolos dalam verifikasi administrasi (Vermin) perbaikan dukungan kesatu.
Penyerahan berita acara (BA) diberikan oleh Ketua KPU Sulut Meydi Tinangon kepada Liaison Officer (LO) atau penghubung KPU, Rommy Faisal Lasupu (iceq), yang disaksikan personil anggota KPU Sulut lainnya, diantaranya Lanny Ointu, Salman Saelangi dan Amrain, bertempat di Hotel Aryaduta Manado, Minggu (05/02/2023).
Menurut Rommy (LO), meskipun baru tahap awal namun dirinya sangat bersyukur atas capaian yang telah raih saat ini. Ia juga mengatakan bahwa Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan sangat pantas untuk maju sebagai Bakal Calon DPD-RI karena punya rekam jejak yang sangat baik.
“Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan punya rekam jejak karier sangat baik. Dengan demikian dirinya memiliki kapasitas dalam menduduki jabatan-jabatan publik. Selain punya jenjang karir yang baik, orangnya juga religius. Sikap dan kepribadiannya mencerminkan itu. Orang yang taat beribadah diyakini akan mampu mengontrol dirinya untuk menjauhi perbuatan-perbuatan tercelah sebagai pejabat publik seperti korupsi dan memperkaya diri, sikap-sikap yang saat ini jarang tidak terlhat pada elit politik di Sulawesi Utara,” tutur Iceq Lasupu.
Sementara, Yuyu sapaan akrab Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan SH MKn, saat dikonfirmasi mengatakan dirinya siap maju sebagai Calon DPD-RI.
“Insya Allah dengan ijin Tuhan yang maha kuasa dan restu masyarakat Sulut khususnya masyarakat BMR saya siap maju sebagai Bakal calon DPD RI dapil Sulut,” ujarnya.
Artikulli paraprakWalikota Lepas Pasukan Perdamaian Kipan C 713 Kotamobagu
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Berharap P3MD Diminta Dapat Mengawal Program Dandes

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.