Beranda Berita Utama Kodim 1303 Bolmong Gelar Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Kodim 1303 Bolmong Gelar Kegiatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

134
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 1303 Bolmong, menggelar peringatan Isra’ Miraj Nabi Muhammad Salallahu Alaihi Wasalam, Minggu, (19/02/2023) pagi tadi, dan dihadiri sejumlah pejabat teras Pemkot Kotamobagu, serta Majelis Ualam Indonesia (MUI) Kota Kotamobagu.
Peringatan Isra Miraj yang berlangsung secara virtual, dihadiri langsung Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin, atas kerjasama antara Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan TNI-AD bertempat di Masjid Agung Cianjur Jawa Barat.
Pada kegiatan vidio konference yang dipusatkan di Gedung Aula Makodim Bolmong, nampak Wakil Presiden Ma’ruf Amin mengajak kepada seluruh yang hadir untuk meneladani Rosulullah dalam kehidupan sehari-hari.
Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Anker, S.Sos., mengatakan, bahwa kegiatan ini menindak lanjuti perintah Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI-AD Jenderal Dudung Abdurachman.
“Sehingga seluruh personil satuan TNI-AD dimana saja turut ikut serta dalam kegiatan Isra Mi’raj (secara virtual). Dalam kegiatan ini juga kami mengundang pihak Pemerintah Daerah, pihak POLRI juga MUI yang ada disini dan pihak Pesantren. Dan karena kapasitas ruangan maka kita mengundang perwakilan saja,” terang Dandim 1303 Bolmong.
Sementara, Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, yang diwakili Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkot Kotamobagu, Muhammad Agung Adati, MSi., mengatakan kegiatan ini banyak pelajaran yang bisa diambil.
“Melalaui Peringatan Isra Miraj 1444 H, kita mengambil keteladanan dari diri Rasululah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi sehingga dapat meraih Ridho Allah SWT,” ujar Agung Adati.
Artikulli paraprakAkhir Pelarian JT Yang Dihadiahi Timah Panas
Artikulli tjetërIni Penjelasan Sekda Terkait Adanya Pemotongan Siltap

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.