Beranda Berita Utama Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Di...

Ketua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Di Manado

105
0
MANADO – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Bolaang Mongondow turut prihatin atas musibah yang menimpah warga korban banjir dan longsor di Kota Manado. Kamis, (02/02/2023), dipimpin langsung oleh ketua DPD KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit SM MBA, memberikan bantuan kepada korban banjir di kota Manado.
Ia mengungkapkan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak bencana alam banjir dan longsor di Kota Manado.
“Saya didampingi ketua MPI dan jajaran pengurus merasa terpanggil untuk membantu saudara-saudara kita di Manado yang terkena banjir,” ucap Mitha sapaan akrabnya.
Kegiatan yang dilakukan, kata Mitha, salah satu rangkaian kegiatan sosial DPD KNPI Bolmong yang merasa peduli dan prihatin atas musibah yang melanda warga Manado
“Ini bentuk kegiatan sosial yang kami DPD KNPI lakukan,” katanya.
Di tempat terpisah, Kepala Badan Penanggulangan Bencana (BPBD) Kota Manado, Donald Sambuaga menyampaikan ucapan terima kasih kepada DPD KNPI Bolaang Mongondow yang turut membantu korban bencana banjir dan longsor di Kota Manado.
“Kami pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih kepada KNPI Bolmong atas bantuan dan partisipasinya,” ucap Sambuaga.
Kata Sambuaga, bantuan ini akan disalurkan ke beberapa kecamatan yang terdampak banjir.
“Iya bantuan ini kami akan salurkan ke empat titik yang terdampak banjir,” ujarnya.
Sekedar diketahui bantuan sosial yang diberikan oleh DPD KNPI Bolaang Mongondow, berupa 6 sak beras, 150 dos supermi, 60 dos air mineral, 25 liter minyak kelapa dan 20 kilogram gula pasir.
Artikulli paraprakDievaluasi Mendagri kinerja Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit Sangat Baik
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Hadiri Perayaan Tulude di Desa Pasir Putih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.