Beranda Berita Utama Ditangan Bupati Limi Mokodompit Kab. Bolmong Kembali Raih Prestasi Terbaik SPBE se-Indonesia...

Ditangan Bupati Limi Mokodompit Kab. Bolmong Kembali Raih Prestasi Terbaik SPBE se-Indonesia Timur

40
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolmong, dibawah kendali Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit, MM., berhasil menoreh prestasi sebagai Daerah di Indonesia Timur terbaik dalam penerapan Sistim Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE).
Penilaian SPBE terbaik ini langsung diumumkan oleh Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia, bernomor 108 Tahun 2023 berdasarkan hasil evaluasi di seluruh Pemerintah Daerah Indonesia.
Kabupaten Bolaang Mongondow yang dikepalai Penjabat Bupati Ir Limi Mokodompit, MM,. mendapat penilaian indeks 2,78, yang menandakan juga adalah daerah terbaik SPBE di Sulawesi Utara.
Sementara, Bupati Ir Limi Mokodompit, MM., saat dikonfirmasi menjelaskan, seluruh capaian yang diraih adalah hasil kerjsama yang baik disemua lini baik pemerintah dan media.
“Alhamdulillah sejak saya menjabat Bupati Bolmong, layanan publik yang berbasis elektronik ini terus saya dorong. Bahkan media pun cukup andil dalam memberitakan layanan tersebut. Saya tentu sangat berbangga sebab ditahun sebelumnya kita kategori dibawah, sejak ada dorongan dan motivasi serta kerjasama semua pihak nilainya cukup membanggakan bagi kita semua,” terang Bupati Limi Mokodompit.
Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Hadiri Perayaan Tulude di Desa Pasir Putih
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Tulude di Desa Tiberias

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.