Beranda Berita Utama Dievaluasi Mendagri kinerja Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit Sangat Baik

Dievaluasi Mendagri kinerja Penjabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit Sangat Baik

148
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Kementerian Dalam Negeri Republik indonesia (Kemendagri) Selasa, (31/01/2023) menggelar rapat evaluasi kinerja Pejabat kepala daerah Tahun 2022 melalui virtual, rapat tersebut di pimpin langsung oleh Menteri dalam negeri RI Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, B.A., M.A., Ph.D., dalam topic pembahasan evaluasi kinerja dan pemantapan tugas penjabat daerah.

Rapat tersebut didahului dengan arahan Mendagri berkenaan dengan tugas pejabat kepala daerah se Indonesia, sesudahnya dilanjutkan dengan pemaparan hasil kinerja Penjabat kepala daerah oleh inspektorat jendral kemendagri.

“Dimana Hasil evaluasi kinerja Pj .kepala daerah se indonesia Penjabat Bupati Bolmong di nilai sangat Baik termasuk Sangihe dari hasil paparan kemendagri, diman menurut Tito Karnavian hasil kinerja ini sebagai dasar untuk melanjutkan pemerintahan kedepan,” ungkap Tito usai pemaparan hasil evaluasi .
Sementara itu Penjabat Bupati Ir. Limi Mokodompit, MM, menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh jajaran Kepala Perangkat Daerah terkait dalam menunjang kinerja selaku Pimpinan daerah.

“Berkat sinergitas kolaborasi tim kerja, sehingga Alhamdulillah hasil terbaik bisa diraih secara bersama,” ujar Bupati Limi Mokodompit, sambil berharap hasil ini akan terus terjaga dengan baik dan berkelanjutan.
Turut hadir mendampingi rapat tersebut, Asisten administrasi Pemerintahan dan kesra Sekda, Kepala Bappeda, Kepala BKD, Inspektur Daerah, Kadis Kesehatan, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perindag, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Bagian Tapem Setda, Kepala Bagian Ekonomi dan SDA Setda. (*)
Artikulli paraprakKetua TP-PKK Kabupaten Bolmong Lantik Pengurus TP-PKK Kecamatan Bilalang 3
Artikulli tjetërKetua KNPI Bolmong Feramitha Tiffani Mokodompit Serahkan Bantuan Bagi Korban Banjir Di Manado

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.