Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Silaturahmi Bersama Rukun Pelagandong Maluku

Bupati Limi Mokodompit Silaturahmi Bersama Rukun Pelagandong Maluku

9
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama warga masyarakat demi menjaga tali persaudaraan, Bupati Ir Limi Mokodompit, MM, bersama organisasi Rukun Maluku Pelagandong se-Bolaang Mongondow Raya (BMR) menggelar giat pertemuan, Sabtu (14/01/2023) kemarin.
Pertemuan yang bertempat di Kediaman pribadi Bupati Limi Mokodompit, Kelurahan Kobo Besar, Kota Kotamobagu, berlangsung khidmad yang turut dihadiri sejumlah Pimpinan institusi, diantaranya, Wadir Intelkam Polda Sulut, AKBP Irham Halid SIK, Sekda Bolmut Jusran Mokoginta, dan pengurus Rukun Maluku Pelagandong.
Dalam sambutanya, Bupati Limi Mokodompit mengatakan, pertemuan silaturahmi seperti yang dilaksanakan ini, sangat penting terus diadakan dan dijaga sebagai mempererat tali persaudaraan sebagai anak rantau.

“Mari katong samua yang ada di tanah rantau satu hati, torang ba kumpul, baku-baku bae, baku- baku sayang, jangan ada yang satu marah laeng, seng usah jua mo bakalae, tapi bagaimana katong semua jaga persatuan dan kesatuan di negeri ini lebih khusus di Tanah Totabuan yang kita cintai ini,” jelas Bupati Limi Mokodompit.

Terlebih lanjut Bupati, perlunya sinergitas antara pemerintah dan organisasi kerukunan masyarakat untuk menopang pembangunan daerah.

“Tentunya keberadaan Rukun Maluku Pela Gandong di Bolaang Mongondow Raya ( BMR ) ini, tak hanya menjadi penonton ditanah rantau, namun harus menjadi pelaku sejarah pembangunan di tanah totabuan Bolaang Mongondow,” ungkap Bupati Limi Mokodompit.
Artikulli paraprakSoal Penertiban Pasar Poyowa Kecil Ini Penjelasan Pemkot Kotamobagu
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Hadiri Rakornas Kada di Jakarta

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.