Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara Apel Perdana Tahun 2023

Bupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara Apel Perdana Tahun 2023

17
0
Kotamoabguonline.com BOLMONG — Memasuki awal Tahun 2023, Pemerintah Kabupaten Bolmong, Rabu (04/01/2023) pagi tadi menggelar upacara apel perdana Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipimpin langsung Bupati Limi Mokodompit.
Bupati Limi Mokodompit dalam sambutanya mengajak kepada seluruh ASN untuk memaksimalkan kinerja dan menyambut tahun baru dengan penuh suka cita dan meninggalkan segala persoalan yang terjadi di tahun yang lalu.
“Tahun 2022 telah kita lalui dengan berbagai dinamika, kita sangat bekerja dengan maksimal dan tentunya kita semua patut berbangga dan bersyukur atas kinerja kita di tahun 2022 yang baru saja kita lewati,” ajak Bupati.
Bupati juga mengajak agar di tahun ini kinerja harus lebih baik dan untuk catatan yang masih kurang di tahun kemarin agar menjadi bahan evaluasi dan intropeksi diri.
“Sehingga proses di pemerintahan nanti, pembangunan dan kemasyarakatan di daerah tercintai ini akan terarah, optimal, efektif, efisien, transparan dan akuntabel. Sebagai aparatur pemerintah kita semua harus berproses mematangkan diri agar mampu memahami melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pelayan masyarakat serta meyakini nilai-nilai pengabdian sehingga dapat melaksanakan pekerjaan, berkarya, berprofesi, berinovasi, sekaligus mampu mencapai prestasi terbaik yang dapat mewujudkan daerah tercinta ini,” harap Bupati Limi Mokodompit.

“Karena unsur utama untuk mewujudkan keberhasilan inovasi pemerintahan yaitu etos kerja, moralitas pribadi yang patuh dan kepemimpinan,” terang Bupati Limi Mokodompit.

Artikulli paraprakSi Cantik Putri Rejeki Kasad Alias Yuyu Dapat Dukungan Tokoh Masyarakat ke DPD-RI
Artikulli tjetërPutri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan (Yuyu) Hadiri Undangan Pembukaan Tournamen At-Taqwa Cup Desa Dominanga Bolsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.