Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Lantik Pengurus APDESI se-Kabupaten Bolmong

Bupati Limi Mokodompit Lantik Pengurus APDESI se-Kabupaten Bolmong

2
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG — Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM., melantik secara resmi pengurus Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia ( DPC APDESI) Kabupaten Bolaang Mongondow, Rabu, (25/01/2023) siang tadi, yang langsung disaksikan Ketau DPP APDESI Provinsi, bersama Forkopimda diantaranya Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker S.Sos., Kejari Kotamobagu, dan sejumlah pejabat Pimpinan OPD Kabupaten Bolmong.

Pelantikan yang dipusatkan di Gedung Bagas Raya Yadika, Kopandakan II, Kecamatan Lolayan, turut dihadiri seluruh Sangadi di Kabupaten Bolmong.
Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan jika APDESI adalah sebuah wadah organisasi yang nantinya akan mempersatukan seluruh visi dan misi untuk kelangsungan pembangunan daerah.

”Selamat dan sukses atas pelantikan dewan pengurus APDESI cabang Bolaang Mongondow. Dan semoga dengan dialantiknya DPC APDESI Bolmong bisa menjadi tonggak awal dalam rangka mewujudkan salah satu nawacita Presidan Republik Indonesia Joko Widodo, yaitu membangun Indonesia dari pinggiran serta memperkuat daerah perbatasan dan Desa dalam kerangka NKRI,” terang Bupati Limi Mokodompit.

Bupati Limi Mokodompit juga menyampaikan bahwa dengan adanya APDESI dapat menyelesaikan beragam persoalan yang dihadapi para Sangadi.
”Harapan Saya APDESI terus memberikan kekuatan dan sumbangsihnya dalam penyelenggaraan pemerintahan, harus semakin tangguh. APDESI jangan sibuk mengurus dirinya sendiri hingga lupa mengurus masyarakatnya,” ujarnya.
Artikulli paraprakKetua KNPI Bolmong Buka Kegiatan Muscam KNPI Passi Bersatu dan KNPI Kecamatan Lolayan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.