Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Imbau Warga Waspada Cuaca Ekstrim

Bupati Limi Mokodompit Imbau Warga Waspada Cuaca Ekstrim

13
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Bupati Bolmong Limi Mokodompit menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ada di Kabupaten Bolmong dan sekitarnya untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrem yang saat ini sedang melanda seluruh daerah di Sulawesi Utara.
“Mari kita meningkatkan kewaspadaan terhadap cuaca ekstrim saat ini dengan meningkatkan juga kesiagaan terutama masyarakat yang tinggal di lereng gunung terhadap tanah longsor, dan kesiagaan banjir terutama masyarakat yang ada di belantara sungai serta gelombang tinggi bagi masyarakat di pesisir pantai,” ujar Bupati Limi Mokodompit.
Terlebih kata Bupati Limi Mokodompit, oleh Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) telah mengeluarkan analisa kondisi cuaca ekstrem di Kabupaten Bolmong adalah salah satu daerah yang rawan dengan bencana.
“Bagi masyarakat jika terdampak bencana agar segera melaporkan ke Pemerintah setempat agar langsung berkoordinasi dengan instansi terkait lainnya hingga akan ada penanganan secepatnya,” ungkap Bupati Limi Mokodompit.
Artikulli paraprakKunjungi Makam Hi. Herson Mayulu, Ini Yang Dikatakan Putri Rejeki Kasad Mondo Pangemanan
Artikulli tjetërKunjungi Korban Kebakaran, Ini Yang Dikatakan Bupati Limi Mokodompit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.