Beranda Berita Utama Kepala Dispora Bolmong Bantah Terkait Issu Miring Soal Mami Porprov

Kepala Dispora Bolmong Bantah Terkait Issu Miring Soal Mami Porprov

30
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Beredarnya issu miring yang menyudutkan istri penjabat Bupati Bolmong yang katanya mengintervensi soal Makan Minum pada saat berlangsungnya Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulut di Kabupaten Bolmong, dibantah keras Kepala Dispora Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) Aldy Pudul.
Menurut Kepala Dispora Bolmong, issu tersebut tidak benar dan seakan membuat opini citra buruk terhadap istri PJ Bupati.
“Ini informasi tidak benar. Tidak ada intervensi dari siapapun, dan semua pengadaan Makan Minum berjalan sesuai mekanisme,” tegas Adly Pudul, melalui via WhatsApp, Sabtu (3/12/2020).
Bahkan kata Kepala Dispora Bolmong, saat beredar informasi sesat itu dirinya dikonfirmasi oleh salah satu oknum wartawan yang hendak menanyakan issu tersebut. Bahkan ia pun telah menjelaskan jika informasi itu tidak benar.
”Itu hanya isu murahan, tudingan bahwa adanya intervensi soal makan minum oleh Istri Penjabat Bupati, tidak benar. jadi sekali lagi saya tegaskan, bahwa tidak ada intervensi terkait Pengadaan Makan Minum Porprov di Bolmong,” tegasnya.
Dirinya mengatakan, dalam pemberitaan itu tidak sesuai fakta, karena Istri PJ Bupati hanya menanyakan dan memastikan ketersediaan Makan Minum itu disediakan dengan baik
”Kegiatan itu kan mengundang tamu banyak, terutama tamu dari provinsi pak gub dan pak wagub, ditambah lagi dengan forkopinda kemudian para bupati dan walikota, sehingga perlu persiapan maksimal agar dapat terlayani dengan baik, jadi wajarlah kalau ibu bupati harus mengatur semua itu, apalagi ibu juga kan sebagai ketua PKK,” ungkapnya.

 

Penulis: Iceq Lasupu

Kepala Dispora Bolmong menegaskan lagi, jika informasi yang sengaja diberitakan itu, diduga kuat hanya dibuat oleh oknum-oknum yang iri terhadap suksesnya kegiatan Porprov Ke-XI yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow.
Artikulli paraprakIni Harapan Bupati Limi Mokodompit Terhadap Pengurus DPD KNPI Bolmong Yang Baru
Artikulli tjetërRio Dondokambey Apresiasi Suksesnya Kegiatan Porprov Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.