Beranda Advertorial Ini Harapan Bupati Limi Mokodompit Terhadap Pengurus DPD KNPI Bolmong Yang Baru

Ini Harapan Bupati Limi Mokodompit Terhadap Pengurus DPD KNPI Bolmong Yang Baru

32
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Bupati Ir. Limi Mokodompit, MM., menghadiri pelantikan jajaran pengurus DPD KNPI Kabupaten Bolmong periode 2022 – 2025, yang berlangsung di Aula SMK Yadika Kopandakan, Sabtu (03/12/2022) siang.

Dalam kesempatan itu, Bupati memberikan ucapan selamat bertugas dan berkarya kepada seluruh pengurus DPD KNPI Bolmong, dengan harapan agar pelantikan hari ini menjadi titik awal pengembangan dan pemberdayaan generasi muda di Kabupaten Bolmong.
“Sehingga pemuda kita dapat menjadi teladan bagi daerah-daerah lainya di Provinsi Sulawesi Utara,” terang Limi Mokodompit.

Lebih lanjut, Bupati juga memberikan ucapan selamat datang kepada Ketua DPD KNPI Provinsi Sulut, Rio Dondokambey, yang telah memberikan kepeduliannya untuk meluangkan waktu dalam pelantikan pengurus DPD KNPI Bolmong.
“Selamat datang di Kabupaten Bolmong, yang saya sapa dengan bahasa adat Mongondow, ‘Niondon Dega Kita Komintan’. Kalau kita melihat kembali sejarah perjalanan bangsa Indonesia, tidak dapat dipungkiri jika kepeloporan pemuda mempunyai peran dan posisi yang sangat penting dan strategis,” ujar Limi Mokodompit.

Bupati juga menjelaskan, berbagai moment bangsa baik pada masa sebelum maupun setelah Kemerdekaan, lahir dari ide, gagasan, semangat dan kepemimpinan para pemuda, bahkan diera orde baru, pemuda tampil mempelopori perubahan menjadi era reformasi, pada tahun 1998 silam.
“Sehingga sejara telah membuktikan bahwa pemuda berperan penting dalam kemerdekaan di negara mana saja, karena pemudahlah yang paling bersemangat dan ambisius,” tukas Limi Mokodompit.

Hadir dalam kegiatan tersebut, sejumlah pejabat yang tergabung dalam Forkopimda diantaranya, Ketua Pengadilan Negeri Provinsi Sulut, Lexy Mamonto SH MH, Kasdim 1303 Bolmong, Kapolres Bolmong serta sejumlah Camat dan para Sangadi se-Bolmong, serta puluhan pengurus DPD KNPI Bolmong yang dilantik. (ADVETORIAL)

 

Penulis: Iceq Lasupu

Artikulli paraprakHadiri Muskerprov PMI Sulut, Ini Harapan Bupati Limi Mokodompit
Artikulli tjetërKepala Dispora Bolmong Bantah Terkait Issu Miring Soal Mami Porprov

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.