Beranda Advertorial Hadiri Muskerprov PMI Sulut, Ini Harapan Bupati Limi Mokodompit

Hadiri Muskerprov PMI Sulut, Ini Harapan Bupati Limi Mokodompit

29
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Bupati Kabupaten Bolmong, Ir Limi Mokodompit, MM., menghadiri kegiatan Musyawarah Kerja Provinsi PMI Sulawesi Utara (Sulut), yang dihadiri seluruh pengurus Cabang PMI Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara, Jumat (02/12/2022) malam tadi, yang bertempat di Room Hotel Sutanraja Kota Kotamobagu.
Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit, menyatakan sangat menyambut baik dan memberikan apresiasi atas kegiatan tersebut.

“PMI selama ini telah menjadi pioneer atau pelopor dalam bidang kemanusiaan, baik itu saat covid dan bencana alam serta senantiasa menjamin adanya ketersediaan darah. PMI juga selalu hadir setiap waktu yang dibutuhkan. Pada prinsipnya PMI selalu semangat memberikan pelayanan terbaiknya bagi setiap orang yang membutuhkan bantuan. PMI juga di tuntut masyarakat untuk selalu siap dalam keadaan apapun, tepat akurat dan siap untuk memberikan pelayanan,” ujar Limi Mokodompit.
Bupati juga berharap, kegiatan ini untuk melahirkan gagasan dan ide dalam menghadapi setiap persoalan yang ada.

“Saya juga berharap dibawah kepemimpinan Ibu Ketua agar program-program kemanusiaan terus digalakkan. Selamat melaksanakan Musyawarah Kerja,” terang Limi Mokodompit.
Senada disampaikan, Ketua DPRD Bolmong, Welti Komaling yang juga selaku Ketua PMI Kabupaten Bolmong.
“Kegiatan ini terlaksana karena adanya dukungan dari Pemkab Bolmong. Semoga kegiatan Musyawarah PMI ini, dapat tercapai demi masyarakat karena PMI adalah pejuang untuk masyarakat,” kata Welty Komaling.

Ketua PMI Provinsi Sulut, Annie Dondokambey, mengatakan nantinya rapat Rakernas PMI tingkat Nasional akan dilaksanakan di bulan februari 2023.
“Untuk itu diharapakan semua komponen agar dapat mendukung seluruh kegiatan PMI. Saya juga menghimbau kepada seluruh Pemerintah Daerah agar dapat mendukung program PMI dengan pengalokasikan dana hibah APBD,” kata Annie Dondokambey.
Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Kabupaten Bolmong yang telah menjadi tuan rumah dalam kegiatan Musyawarah Kerja Provinsi 2022 ini. (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Wisuda Ratusan Santri TPA se-Bolmong
Artikulli tjetërIni Harapan Bupati Limi Mokodompit Terhadap Pengurus DPD KNPI Bolmong Yang Baru

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.