Beranda Advertorial Bupati Limi Mokodompit Wisuda Ratusan Santri TPA se-Bolmong

Bupati Limi Mokodompit Wisuda Ratusan Santri TPA se-Bolmong

31
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Ratusan santri Taman Pengajian Al-Qur’an (TPA) se-Kabupaten Bolmong diwisuda oleh Bupati Limi Mokodompit, Kamis (01/12/2022) siang tadi, yang dipusatkan di jalur dua kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong.

Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit mengatakan atas diwisudanya para santri ini menjadi sebuah harapan untuk Kabupaten Bolmong dalam membangun keagamaan untuk membentuk moralitas dan akhlak anak bangsa, sehingga menjadi generasi Qurani yang Sholeh dan Sholeha.

“Bagi anak-anak peserta wisuda santri, jika ingin pintar, cerdas, sukses dan barokah dalam hidup, maka cintailah Al-qur’an dan teruslah belajar Al-qur’an meskipun sudah khatam,” terang Bupati Limi Mokodompit.
Bupati menambahkan, dengan memahami Al-Qur’an sebagai mukjizat dan petunjuk bagi manusia, juga merupakan pedoman hidup untuk muslim.

“Yakinlah bahwa Al-qur’an merupakan pedoman hidup, yang akan menjadi cahaya bagi kehidupan kita di dunia maupun di akhirat kelak,” terang Bupati Limi Mokodompit.
Diketahui, hadir dalam kegiatan itu, sejumlah pejabat teras Pemkab Bolmong dan beberapa unsur Forkopimda serta para santri dan ustad ustadzah. (ADVETORIAL)
Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara HUT KORPRI ke-51
Artikulli tjetërHadiri Muskerprov PMI Sulut, Ini Harapan Bupati Limi Mokodompit

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.