Beranda Berita Utama TP-PKK Kabupaten Bolmong Melakukan Kunker di 15 Kecamatan

TP-PKK Kabupaten Bolmong Melakukan Kunker di 15 Kecamatan

34
0
Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Untuk membangun konsolidasi sesama kader dalam rangka memantapkan ketrampilan demi memperkuat pondasi organisasi, Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), melakukan kunjungan kerja di 15 Kecamatan.

Rombongan yang dipimpin langsung Ketua TP-PKK Kabupaten Bolmong, Ny. Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas S.sos. nampak melakukan pelatihan terhadap sejumlah kader di setiap Kecamatan yang dikunjungi selang dua hari terakhir ini.
Melalui Sekretaris TP-PKK Kabupaten Bolmong, Ny. Febrianti Walalangi, menjelaskan bahwa sampai sekarang ini baru 11 Kecamatan yang dikunjungi.

“Sehingga masih ada 4 Kecamatan lagi yang nantinya akan kita kunjungi dalam rangka kegiatan memberikan edukasi dan pelatihan kepada seluruh Kader TP-PKK di setiap kecamatan,” ungkap Febrianti Walalangi.
Kegiatan ini menurutnya, sesuai dengan amanah pada Rakernas IX PKK Tahun 2021.
“Sehingga ada tugas yang harus kita kerjakan dalam pengisian data dasawisma disetiap Kecamatan yang kita kunjungi. Kami juga berharap dengan adanya pelatihan ketrampilan ini akan diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat dilingkungannya masing-masing,” ungkapnya
Artikulli paraprakWakil Gubernur Steven Kandow Resmi Tutup Kegiatan Porprov Sulut ke-XI di Kab. Bolmong
Artikulli tjetërWalikota Tatong Bara Jadi Irup Peringatan Hari PGRI ke-77

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.