Beranda Berita Utama Ratusan Personil TNI-POLRI dan Satpol PP Siap Kawal Keamanan Porprov Sulut ke-XI...

Ratusan Personil TNI-POLRI dan Satpol PP Siap Kawal Keamanan Porprov Sulut ke-XI Bolmong

133
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Untuk menyukseskan kegiatan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulut ke-XI di Kabupaten Bolmong, yang nantinya akan dibuka pada hari Senin 14 November 2022, ratusan personil pengamanan yang terdiri dari pasukan gabungan anggota TNI-POLRI dan Satpol PP diterjunkan.
Hal tersebut seperti disampaikan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Bolmong, Ma’arif Mokodompit. Bahkan menurutnya para personil pengamanan ini telah siap mengawal stabilitas keamanan saat berlangsungnya perlombaan.
“Pengamanan terdiri dari personil Polres Bolmong sebanyak 111 anggota, Personil Polres Kotamobagu sebanyak 145 anggota BKO Polres Bolmong, serta personil Kodim 1303 Bolmong sebanyak 30 anggota, Batalyon Armet Tarik Bogani sebanyak 30 anggota, dan personil Satpol PP Bolmong 60 anggota dan Dishub Bolmong sebanyak 83 anggota,” tegas Ma’arif Mokodompit.
Dirinya juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama menyukseskan kegiatan Porprov ini dengan memberikan rasa aman terhadap para atlet yang berlaga nanti.
“Kita jaga stabilitas keamanan dan kita tunjukan bahwa masyarakat Bolmong adalah masyarakat yang menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding dengan mengedepankan moto leluhur, yakni Mototabian, Mototompiaan bo Mototanoban,” ajak Ma’arif Mokodompit.
Penulis: Iceq Lasupu

 

Artikulli paraprakFasilitas Penunjang Kegiatan Rampung, Bolmong Siap Sambut Porprov Sulut ke-XI
Artikulli tjetërGubernur Olly Dondokambey Secara Resmi Membuka Kegiatan Porprov Sulut ke-XI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.