Beranda Advertorial Gubernur Olly Dondokambey Secara Resmi Membuka Kegiatan Porprov Sulut ke-XI

Gubernur Olly Dondokambey Secara Resmi Membuka Kegiatan Porprov Sulut ke-XI

179
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) ke-XI di Kabupaten Bolmong, yang diawali dengan beragam pertunjukan seremonial yang spektakuler.

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menyukseskan kegiatan ini, dan berpesan kepada seluruh atlet untuk menjunjung tinggi sportifitas saat bertanding.
“Kita sukseskan kegiatan ini, dan semoga di Sulawesi Utara ini akan lahir atlet-atlet yang handal dan berprestasi. Dan perlu saya sampaikan bahwa di Porprov ini tidak ada atlet dari luar, semua murni dari Sulut,” ujar Gubernur Olly Dondokambey.

Sebelumnya, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulut, Steven Kandow, mengajak kepada seluruh kontingen agar menjadikan kegiatan ini sebagai ajang pemersatu dan mempererat kebangsaan.
“Mari kita jaga fair play dan menyambung persaudaraan sebagai insan olahraga di Provinsi Sulawesi Utara,” ajak Steven Kandow, yang juga selaku Wakil Gubernur Sulut.

Pada kesempatan ini juga Pj Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit, MM., saat membacakan laporan kegiatan, dirinya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Gubernur Sulut, dan seluruh kontingen serta Kepala-kepala Daerah se-Sulut.
“Nion don dega kita komintan, terima kasih sukur moanto saya sampaikan kepada Bapak Gubernur Sulawesi Utara, yang telah mempercayakan dan menetapkan Kabupaten Bolaang Mongondow sebagai tempat pelaksanaan Porprov Sulut ke-XI tahun 2022,” ungkap Bupati Limi Mokodompit.

Diketahui, hadir pada kegiatan itu, para Kepala Daerah, terdiri dari Bupati dan Walikota serta Ketua-ketua DPRD, Kepala-kepala OPD se-Sulawesi Utara. Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama, para atlet di 15 Kabupaten/Kota, dan para Official. (ADVETORIAL)

Penulis: Iceq Lasupu.

Artikulli paraprakRatusan Personil TNI-POLRI dan Satpol PP Siap Kawal Keamanan Porprov Sulut ke-XI Bolmong
Artikulli tjetërFinal Lomba Renang Porprov Saat Ini Sedang Berlangsung Di SMK Yadika Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.