Beranda Berita Utama Bupati Tegaskan Tak Ada ASN TL Jelang Porprov

Bupati Tegaskan Tak Ada ASN TL Jelang Porprov

46
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit, MM, menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong, untuk fokus pada agenda kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Utara (Sulut) XI yang tak lama lagi akan segera diselenggarakan.
Penegasan ini disampaikan Bupati Limi Mokodompit pada saat Apel di halaman kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong, bahwa seluruh ASN wajib memprioritaskan dan memaksimalkan kegiatan Porprov dan melarang para Abdi Negara untuk tidak melakukan Tugas Luar (TL).
“Saya harap tak ada pejabat Bolmong yang tugas luar daerah, saat persiapan hingga pelaksanaan porprov. Jika tak ada agenda sangat penting, sebaiknya di Bolmong saja untuk kelancaran agenda besar ini,” tegas Limi Mokodompit.
Sementara diketahui, seluruh arena tempat perlombaan terus maksimalkan yang dipantau langsung oleh Bupati. Bahkan dirinya berharap agar seluruh istansi yang terlibat dalam pelaksanaan dapat bertanggung jawab soal kebutuhan pada saat dilangsungkannya kegiatan tersebut.
Adapun kegiatan Porprov akan memperlombakan 32 cabang olahraga, dan untuk 12 Cabang Olahraga lokasinya bertempat di Kota Kotamobagu, sementara sisanya 20 cabang olahraga bertempat di Kabupaten Bolmong.
Artikulli paraprakSukseskan Porprov XI di Bolmong, Bupati Limi Mokodompit Tinjau Arena Perlombaan
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Terus Pacu Kesiapan Pelaksanaan Porprov

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.