Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Ucapkan Selamat HUT ke-61 Gubernur Olly Dondokambey

Bupati Limi Mokodompit Ucapkan Selamat HUT ke-61 Gubernur Olly Dondokambey

118
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit, MM., memberikan ucapan selamat Hari Ulang Tahun terhadap Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey yang ke-61 Tahun.
Bupati Limi Mokodompit mengatakan dalam doanya, dengan bertambahnya usia Gubernur Olly Dondokambey, maka dapat memberikan dampak Kesejahteraan bagi rakyat yang ada di Provinsi Sulawesi Utara.
“Saya pribadi atas nama keluarga dan pemerintah Kabupaten Bolmong, mengucapkan selamat hari ulang tahun yang ke-61 Tahun kepada Bapak Gubernur Olly Dondokambey. Semoga diusianya yang baru ini, Bapak Gubernur semakin diberkati Tuhan, dan dapat menjadi berkat bagi masyarakat Sulawesi Utara,” ujar Bupati Limi Mokodompit.
Sementara, semenjak Provinsi Sulawesi Utara dipimpin oleh Gubernur Olly Dondokambey, pertumbuhan ekonomi dan tingkat kesejahteraan masyarakat Sulut pada posisi yang sangat baik.
Hal ini sebagaimana dilansir dari data www.djpb.kemenkeu.go.id, menjelaskan, bahwa jika Pertumbuhan Ekonomi yoy dibandingkan antara Q1 dan Q2 2022, maka terdapat kenaikan, yaitu dari Q1 2022 sebesar 3,86% naik pada Q2 2022 menjadi 5,93%. Dibanding nasional, Pertumbuhan Ekonomi Sulawesi Utara masih di atas Nasional. Dimana pada Q2 2022, Pertumbuhan Ekonomi Nasional mencapai 5,44%.

 

Penulis: Iceq Lasupu

Artikulli paraprakData Sementara, Manado Terus Memimpin Perolehan Medali Terbanyak, Bolmong Tersungkur Minahasa Selisi Satu Emas
Artikulli tjetërWakil Gubernur Steven Kandow Resmi Tutup Kegiatan Porprov Sulut ke-XI di Kab. Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.