Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Terus Pacu Kesiapan Pelaksanaan Porprov

Bupati Limi Mokodompit Terus Pacu Kesiapan Pelaksanaan Porprov

42
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus memaksimalkan kesiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov ke-XI yang tinggal beberapa hari lagi akan dibuka.
Pemaksimalan seluruh kebutuhan yang akan digunakan tersebut nampak dibahas pada rapat yang digelar Senin (07/11/2022) di Aula Kantor Sekretariat Daerah Bolmong, yang dipimpin langsung Bupati Ir Limi Mokodompit MM, melibatkan sejumlah Forkopimda dan Kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD).
Dalam rapat tersebut, Bupati meminta kepada masing-masing SKPD untuk memaparkan sejauh mana kesiapan yang nantinya akan digunakan pada saat pelaksanaan Porprov. Sementara, dana yang disiapkan pada pelaksanaan kegiatan itu terungkap berjumlah Rp.5,6 Miliar Rupiah.
Bupati juga menyampaikan agar seluruh masyarakat beserta seluruh stakeholder di Kabupaten Bolmong dapat menyukseskan kegiatan tersebut dengan menjaga stabilitas keamanan jelang pagelarannya.
Diketahui, rapat koordinasi ini dihadiri oleh Sekda Bolmong, Thalis Galang, beserta Kepala-kepala Satuan Perangkat Daerah, Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, S.Sos., Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Kejari Kotamobagu, Kapolres Bolmong dan Kapolres Koramobagu.
Artikulli paraprakBupati Tegaskan Tak Ada ASN TL Jelang Porprov
Artikulli tjetërPemkot Kotamobagu Ikuti Agenda Pengendalian Dampak Inflasi Bersama Kemendagri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.