Beranda Advertorial Bupati Limi Mokodompit Lantik Tiga Pejabat Eselon II

Bupati Limi Mokodompit Lantik Tiga Pejabat Eselon II

51
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG – Setelah melalui tahapan seleksi pada kursi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama, akhirnya 3 peserta pejabat yang dinyatakan lolos dan memenuhi syarat dilantik oleh Bupati Bolmong Ir. Limi Mokodompit. MM, bertempat di Pendopo Kantor Sekertariat Pemerintah Daerah Kabupaten Bolmong, Jumat (04/11/2022) siang tadi.

Usai melakukan pelantikan terhadap 3 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Bupati Limi Mokodompit mengatakan bahwa kegiatan ini patut disyukuri agar senantiasa apa yang dilaksanakan mendapatkan Rahmat dan keberkahan dari Tuhan Yang Maha Esa.

“Alhamdulillah, hari ini kita semua masih diberikanya nikmat kesehatan, kekuatan dan kesempatan, bersama-sama hadir di tempat ini, dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah, serta serah terima jabatan,” ujar Limi Mokodompit.

Bupati juga memberikan ucapan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik, agar kedepan dalam menjalankan tugas dapat berkarya demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bolmong.

“Dengan harapan kiranya amanah terhadap kepercayaan yang diberikan oleh negara dan daerah, dan dapat dijalankan dengan penuh perhatian, komitmen, loyalitas serta tanggung jawab yang tinggi,” jelas Limi Mokodompit.

Lanjut Bupati, dirinya berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk menjaga amanah yang seharusnya dipertanggungjawabkan nanti dihadapan Tuhan Yang Maha Esa.

“Hal ini penting untuk dipahami dan dijiwai, karena saya ingatkan bahwa konsekuensi dari pelaksanaan jabatan bukan hanya dipertanggungjawabkan kepada bangsa dan negara, daerah dan masyarakat semata, akan tetapi lebih dari itu dipertanggungjawabkan kepada Allah Subahanallah Wata’ala, Tuhan Yang Maha Esa,” tegasnya.

Diketahui, 3 Pejabat yang dilantik dan diambil sumpah diantaranya, Kepala Dinas Ketahanan Pangan, I Wayan Mudiyasa, Kepala Bappeda Mutu Bulan Mokoginta, dan Kepala Dinas Sosial, Ernie Chendrakasih Mokoginta. Hadir dalam pelantikan itu, seluruh Kepala-kepala OPD Pemda Bolmong dan sejumlah staf Aparatur Sipil Negara. (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Hadiri Kegiatan Peningkatan Kapasitas Forum Anak
Artikulli tjetërTersangka Penikaman Di Tempat Karaoke Dibekuk Polisi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.