Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit “Kick Off” Pertanda Turnamen Sepak Bola Porprov Sulut Mulai...

Bupati Limi Mokodompit “Kick Off” Pertanda Turnamen Sepak Bola Porprov Sulut Mulai Ditandingkan

48
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit, MM., membuka secara resmi turnamen Sepak Bola pada kegiatan Porprov Sulut ke-XI yang dilaksanakan di Desa Ayong, Kecamatan Sangtombolang, Jumat (11/11/2022) sore tadi.
Pembukaan turnamen sepak bola tersebut diawali dengan Kick Off dari Bupati Limi Mokodompit yang bertanda kompetisi 15 kabupaten kota mulai ditandingkan.

Pada kesempatan itu juga Bupati Limi Mokodompit menyempatkan diri menonton dan memberi support kepada Tim Persibom yang bertanding melawan Tim Kota Bitung.
Disela pembukaan, Bupati mengatakan harapanya agar pelaksanaan Porprov Sulut yang jatuh pelaksanaannya di Kabupaten Bolmong dapat berjalan aman dan damai.

“Mari kita menjaga stabilitas keamanan agar penyelenggaraan Porprov ini dapat berjalan sebagai mana mestinya,” tegas Limi Mokodompit.
“Saya suport tim Bolmong dan saya percaya Tim Bolmong pasti bisa meraih kemenangan,” ungkap Limi Mokodompit.

Hadir dalam pembukaan itu, Sekda Bolmong Tahlis Galang, Kepala Diskominfo Bolmong, Ma’arif Mokodompit, Wakil Ketua DPRD Bolmong Zulhan Magabarani, dan Anggota Legislator Bolmong, Supandri Damonggalad, Kapolsek Maelang AKP Gatot Daun dan Danramil Maelang, serta sejumlah official PSSI. (ADVETORIAL)

 

Penulis: Iceq Lasupu 

Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Ajak Pelaku UMKM Manfaatkan Kegiatan Porprov
Artikulli tjetërWali Kota Kotamobagu Serahkan sejumlah Bantuan kepada Masyarakat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.