Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Kembali Pantau Kesiapan Venue di Kota Kotamobagu

Bupati Limi Mokodompit Kembali Pantau Kesiapan Venue di Kota Kotamobagu

16
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Bupati Bolmong, Ir Limi Mokodompit, MM., kembali mengunjungi Venue atau lokasi diselenggarakan sebuah event cabang olahraga (Cabor) pada kegiatan Porprov Sulut ke-XI di Kabupaten Bolmong, yang sedang berjalan dua hari ini.
Adapun Venue-venue yg di kunjungi oleh Bupati, yang berlokasi di Kota Kotamobagu, antara lain lokasi dilangsungkannya cabang olahraga Pencak silat, tenis meja, basket, panahan, futsal, basket, dan bulutangkis, serta Volly Ball.
Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit, berharap agar pelaksanaan Porprov Sulut aberjalan dengan sukses dan mengajak dukungan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat.
“Mari kita jaga stabilitas keamanan dan untuk para atlet yang berlaga di seluruh cabang olahraga untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas,” harap Bupati Limi Mokodompit, Selasa (15/11/2022) malam ini.
Bupati juga bersyukur dengan adanya kegiatan Porprov maka menambah dan meningkatkan perekonomian masyarakat terutama para pelaku usaha baik makanan dan minuman maupun penginapan.
Dalam kunjungan itu, turut didampingi Asisten Bidang Pemerintahan, Decker Rompas, Dirut PDAM Bolmong, Kambran Muchtar, serta Camat Dumoga, Esly Manabung.

Penulis: Iceq Lasupu

Artikulli paraprakInilah Susunan Daerah Peraih Medali Terbanyak Sementara di Porprov Sulut
Artikulli tjetërKota Kotamobagu Raih Medali Perunggu Putra dan Putri Pada Cabor Selam Kolam

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.