Beranda Advertorial Bupati Limi Mokodompit Hadiri Pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting Bolmong

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting Bolmong

44
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Bupati Bolaang Mongondow, Ir Limi Mokodompit, MM., menghadiri kegiatan Pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), Rabu (09/11/2022) siang tadi, bertempat di Balai Desa Tungkoi, Kecamatan Lolayan.
Dalam kesempatan itu, Bupati Limi Mokodompit, mengatakan dirinya sangat menyambut baik bahkan turut mengapresiasi pelaksanaan audit kasus Stunting dan pengukuhan Bapak Asuh Anak Stunting, untuk Kabupaten Bolmong.

“Dimana rangkaian kegiatan ini sebagai upaya nyata kita semua selalu pemangku kepentingan di daerah ini, dalam rangka percepatan penurunan Stunting di Kabupaten Bolmong,” ujar Bupati Limi Mokodompit.
Lanjut Bupati, dirinya juga tak lupa mengucapkan selamat kepada para pejabat stakeholder yang telah dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Anak Stunting.

“Saya selaku pemerintah Kabupaten Bolmong, dan selaku ketua tim pengarah percepatan penurunan kasus Stunting kabupaten Bolmong, menyampaikan selamat kepada Ketua DPRD Bolmong, Dandim 1303 Bolmong, Pimpinan Bank Sulutgo Cabang Lolak, yang pada hari ini dikukuhkan sebagai Bapak Asuh Anak Stunting Kabupaten Bolmong. Sehingga tentunya hal ini akan menambah energi dan semangat baru bagi pemerintah daerah dan seluruh stakeholder yang ada, untuk bersama-sama menekan angka Stunting sebagaimana yang kita harapkan bersama,” terang Bupati Limi Mokodompit.
Dalam kegiatan itu turut dihadiri, Ketua Tim Penggerak PPK Kabupaten Bolmong, Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas, S.Sos., Sekertaris Daerah, Tahlis Galang, bersama para Asisten dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Sangadi Tungoi dan perangkatnya, serta unsur Forkopimda diantaranya, Ketua DPRD Bolmong, Welti Komaling, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Topan Angker, S.Sos., Pimpinan Bank SulutGo Cabang Lolak, dan seluruh masyarakat Desa Tungoi. (ADVETORIAL)
Penulis: Iceq Lasupu.
Artikulli paraprakDinas Perdagangan ESDM Bolmong, Gelar Pasar Murah di 6 Desa
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.