Beranda Advertorial Bupati Limi Mokodompit Hadiri HUT GMIBM Sion Manembo ke-80 Tahun

Bupati Limi Mokodompit Hadiri HUT GMIBM Sion Manembo ke-80 Tahun

55
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG – Bupati Bolmong, Ir. Limi Mokodompit, MM., menghadiri kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Masehi Injili Bolaang Mongondow (GMIBM) Sion Manembo yang ke-80 Tahun, di Desa Manembo, Kecamatan Passi Timur, Selasa (01/11/2022) malam tadi.

Dalam kesempatan itu, Bupati Ir Limi Mokodompit MM, memuji adanya Gereja Sion Manembo yang sudah berdiri sejak Tahun 1942 silam.

“Kita bisa bayangkan Gereja ini sudah ada sebelum Indonesia Merdeka, ini sangat luar biasa. Mensyukuri HUT ke-80 Jemaat GMIBM Sion Manembo saat ini, merupakan suatu sejarah yang luar biasa dalam perjalanan kehidupan berjemaat, yang tentunya baik sebagai pimpinan maupun pelayan jemaat, akan termotivasi untuk lebih meningkatkan tugas sebagai pelayan Tuhan,” ungkap Bupati.

“Usia 80 tahun jemaat Sion Manembo merupakan usai yang sangat mapan, dan saya yakin telah banyak prestasi yang luar biasa yang telah dipersembahkan oleh jemaat Sion Manembo, baik kepada Tuhan maupun kepada hamba Tuhan,” terang Bupati.

Bupati Bolmong juga mengajak kepada seluruh jemaat GMIBM Sion Manembo dalam sukacita untuk saling cinta kasih membangun tanah Totabuan.

“Mari kita saling mencintai saling menyayangi dan saya tidak menginginkan adanya perpecahan tidak menginginkan adanya perseteruan apalagi konflik antar sesama,” tegas Bupati.

Lanjut Bupati Bolmong, dirinya berharap agar dalam pelayanan kepada seluruh jemaat dapat memberikan yang terbaik.

“Yang terpentingan adalah membangun untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam rangka semakin memperkokoh iman kepada Tuhan. Karena pembinaan dan pembangunan dalam bidang agama di Kabupaten Bolaang Mongondow mempunyai kedudukan dan peranan yang sangat penting sebagai bagian integral dari upaya melestarikan landasan moral dan spiritual yang kokoh bagi keberhasilan pelaksanaan pembangunan nasional dan daerah. Dengan demikian manusia sebagai subjek pembangunan akan mampu menempatkan diri dalam keselarasan keseimbangan dan keserasian hidup antara manusia satu dengan yang lainnya di dalam masyarakat,” ungkap Bupati.

Hadir dalam acara itu, sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemda Bolmong, para Camat, dan Forkopimda diantaranya, Dandim 1303 Bolmong, Letkol INF Topan Angker, Kapolsek Passi IPTU Khalim, sejumlah Babinsa dan Bhabinkamtibmas dan para tokoh-tokoh masyarakat di Desa Manembo. (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri
Artikulli tjetërSukseskan Porprov Sulut ke-IX Bupati Limi Mokodompit Gelar Rapat

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.