Beranda Berita Utama Bupati Limi Mokodompit Ajak Pelaku UMKM Manfaatkan Kegiatan Porprov

Bupati Limi Mokodompit Ajak Pelaku UMKM Manfaatkan Kegiatan Porprov

37
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Untuk memeriahkan panggelaran Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulawesi Utara (Sulut) ke-XI di Kabupaten Bolmong yang nantinya akan laksanakan pada tanggal 14 – 21 November, Bupati Limi Mokodompit, MM., memberikan kesempatan kepada para Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk memanfaatkan momen tersebut dengan menjual hasil usahanya.
“Untuk itu, saya mengajak kepada semua pelaku usaha UMKM dapat mengambil bagian pada kegiatan Porprov ini dengan menjual hasil usahanya berupa produk-produk baik makanan ataupun kue-kue khas Bolmong. Ini kita manfaatkan untuk menawarkan kepada mereka, karena yang akan hadir ada sebanyak 15 Kabupaten Kota,” ujar Bupati Limi Mokodompit.
Bupati Limi Mokodompit, menjelaskan, ada banyak produk makanan dan minuman atau kue khas Bolmong yang baik untuk kita tawarkan kepada para kontingen ataupun suporter yang datang di kegiatan Porprov ini.
“Paling banyak mereka nikmati adalah makanan khas daerah, contohnya seperti kacang goyang, dodol, waji dan cucur, kopi-kopian serta lain sebagainya. Ini bisa kita tawarkan kepada para pengunjung,” terang Bupati Limi Mokodompit.
Sementara, Bupati mengatakan, nantinya Pemkab Bolmong akan menata tempat jualan untuk dimanfaatkan oleh UMKM yang tidak dipunggut biaya.
“Nanti kita akan tata dengan rapi lokasinya, dan sangat strategis di jalur dua menuju kantor Bupati,” ungkap Bupati.
Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit “Kick Off” Pertanda Turnamen Sepak Bola Porprov Sulut Mulai Ditandingkan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.