Beranda Berita Utama Bolmong Raih Medali Perak Disusul Kota Kotamobagu Perunggu Pada Kejuaraan Selam Kolam...

Bolmong Raih Medali Perak Disusul Kota Kotamobagu Perunggu Pada Kejuaraan Selam Kolam 100 Meter

49
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Kota Manado kembali meraih medali emas pada cabang olahraga selam kolam jarak 100 meter Putra atas nama Aquinas Miki Wowor dengan cacatan waktu 00:47:05 menit, disusul peraih medali perak Kota Tomohon atas nama Alexsandro P. G. Nangka, dengan cacatan waktu 00:48:10 menit, dan peraih medali perunggu dari Kota Kotamobagu atas nama Zefanya In Christo Tambuwun, dengan catatan waktu 00:48:30 menit.
Sementara Putri medali emas diraih kontengan dari Kota Manado atas nama Trisila Myzona Putri dengan catatan waktu 00:57:54 menit, disusul peraih medali perak Kabupaten Bolmong atas nama Agrelia G. Mamuaja dengan catatan waktu 00:58:69 menit dan peraih medali perunggu Kota Kotamobagu atas nama Ni Putu Widyaningsih dengan catatan waktu 00:59:90 menit.
Diinformasikan juga untuk lomba selam kolam pada kegiatan Porprov Sulut ke-XI di Kabupaten Bolmong masih akan berlanjut pada esok Selasa 15 November 2022 pagi hari, dengan kategori 300 meter dan 200 meter serta ekstafet dan kelanjutannya akan menggunakan lokasi di Pantai Lolak.
Penulis: Iceq Lasupu
Artikulli paraprakKota Manado Raih Medali Emas Lomba Selam Kolam Putra 400 Meter
Artikulli tjetërInilah Susunan Daerah Peraih Medali Terbanyak Sementara di Porprov Sulut

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.