Beranda Berita Utama Warga Terdampak Kebakaran Dapat Bantuan Dari Pemkot

Warga Terdampak Kebakaran Dapat Bantuan Dari Pemkot

48
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU – Musibah kebakaran yang dialami 3 Kepala Keluarga di Kelurahan Biga Kecamatan Kotamobagu Utara, mendapat perhatian serius dari Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dengan memberikan sejumlah bantuan seperlunya untuk meringkankan beban bagi mereka yang terdampak.

Walikota Kotamobagu melalui Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Sitti Rafiqa Bora, bersama Dinas Sosial, nampak menyerahkan bantuan yang disaksikan langsung warga setempat.

Adapun batuan yang telah diserahkan itu, sejumlah bahan pokok serta pangan dan sandang yang sangat dibutuhkan warga terdampak kebakaran tersebut.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang menjadi korban kebakaran. Bantuan ini tidak seberapa namun ini sebagai bentuk perhatian Ibu Walikota terhadap warga yang ditimpah musibah,” ujar Rafia Bora.

Dirinya juga berpesan kepada warga untuk lebih hati-hati menggunakan bahan atau alat yang bisa memicu terjadinya kebakaran.

“Harus menjadi perhatian yang serius jika kita menggunakan bahan yang dapat memicu terjadinya kebakaran,” ungkap Rafika Bora.

Artikulli paraprakNayodo Menjadi Irup Upacara Hari Sumpah Pemuda ke-94
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Bersama Mendagri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.