Beranda Berita Utama Warga Kecamatan Passi Barat Antusias Sambut Pasar Murah

Warga Kecamatan Passi Barat Antusias Sambut Pasar Murah

64
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Ratusan warga di Kecamatan Passi Barat, Selasa (18/10/2022) pagi tadi, antusias menghadiri kegiatan Pasar Murah yang disponsori Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, bersama Badan Urusan Logistik (Bulog) Sub Divre Bolmong.
Dalam pasar murah yang digelar di Desa Bintau itu, sejumlah bahan pokok yang menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari dijual dengan harga murah. Hal ini untuk memberikan kelonggaran bagi masyarakat karena saat ini ada kecenderungan ekonomi sehingga tingkat kebutuhan masyarakat meningkat, terutama bahan pokok berupa pangan dan sandang.
Demikian hal tersebut disampaikan Camat Passi Barat, Liem ginoga,SP MM. Ia juga sangat berterima kasih kepada Pemkab Bolmong melalu Dinas Ketahanan Pangan.
“Pelaksanaan dari dinas ketahanan pangan bekerjasama dengan Perum Bulog cabang Bolmong raya dan toko tani Indonesia. Masyarakat sangat antusias menyambut ini karena dampak dari meningkatnya harga sembako pasca kenaikan BBM,” ungkap Liem Ginoga.
Sementara, Eti salah satu warga Bintau, mengatakan dirinya sangat bangga dengan adanya pasar murah yang di gelar oleh Pemerintah.
“Ini sangat menopang kebutuhan masyarakat karena bahan pokok disini dijual dengan harga murah,” terangnya.
Penulis: Iceq Lasupu
Artikulli paraprakResmi Mendaftar, Mitha Siap Bertarung di Musda KNPI Bolmong
Artikulli tjetërBolmong Targetkan 5 Cabor Peraih Medali Terbanyak di Porprov

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.