Beranda Berita Utama Terpilih Ketua KNPI Bolmong, Mitha Berharap Dukungan Pemuda Dalam Menjalankan Program Kerja

Terpilih Ketua KNPI Bolmong, Mitha Berharap Dukungan Pemuda Dalam Menjalankan Program Kerja

47
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Setelah melalui tahapan sidang pleno Musyawarah daerah (Musda) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong, akhirnya memutuskan Feramitha Tiffany Mokodompit, SM. MBA., akrab disapa Mitha terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Bolmong secara aklamasi periode 2022 – 2028.
Meski dinamika dalam sidang pleno dihujani beberapa intrupsi, namun kegiatan Musda berjalan dengan baik hingga seluruh Organisasi Kepemudaan dan Masyarakat, serta Pengurus Kecamatan dan seluruh Organisasi Kemahasiswaan baik Islam maupun Kristen yang bernaung dibawah bendera Cipayung 73, bersepakat mengangkat Feramitha Tiefani Mokodompit SM MBA sebagai Ketua DPD KNPI.
Sementara, Ketua Carateker KNPI Bolmong Marfo Lintang, mengucapkan selamat kepada Mitha yang baru saja terpilih.
“Puji syukur Musda KNPI Bolmong telah selesai dan berjalan baik. Meski dalam musda terdapat dinamika, dan begitulah dalam berorganisasi apalagi organisasi kepemudaan seperti ini, akan tetapi telah menghasilkan beberapa keputusan bersama,” ucap Marfo Lintang.
Marfo pun berharap agar Ketua terpilih dapat menyusun formatur kepengurusan secepatnya.
“Selamat kepada ketua terpilih dan nantinya formatur kepengurusan KNPI akan diatur ketua terpilih berserta tim,” harap Marfo.
Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD KNPI Bolmong, Feramitha Tiffany Mokodompit, SM. MBA, mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh organisasi kepemudaan yang telah memberikan kepercayaan terhadapnya.
“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membatu sehingga Musda dapat berjalan dengan baik. Khususnya, kepada OKP dan PK yang sudah mempercayakan saya sebagai Ketua KNPI Bolmong,” ujar Mitha.
Dirinya pun berharap agar seluruh Pemuda dapat memberikan dukungannya didalam melaksanakan program-program kerja KNPI kedepan.
“Saya berharap adanya dukungan dari semua pihak untuk melaksanakan berbagai program di KNPI. Khususnya, untuk menjadikan KNPI semakin maju dan membentuk karakter pemuda yang kreatif dan inovatif dalam menjemput berbagai peluang yang ada,” tukas Mitha.
Artikulli paraprakBupati Limi Mokodompit Sehari Lakukan 4 Agenda Kunker
Artikulli tjetërKemendagri Apresiasi Realcount Pilsang Pemkot Kotamobagu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.