Beranda Berita Utama Resmi Mendaftar, Mitha Siap Bertarung di Musda KNPI Bolmong

Resmi Mendaftar, Mitha Siap Bertarung di Musda KNPI Bolmong

129
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Feramitha Tiefani Mokodompit, SM, MBA (Mitha) resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPD KNPI Bolmong, Senin (17/10/2022), di Sekertariat Steering Committee, Hotel Brenda Lolak.
Mitha tiba sekira pukul 13.16 Wita dan langsung mengambil formulir pendaftaran. Diterima langsung Ketua Steering Committee Hendra T Manggopa SPd, Wakil Ketua Steering Committee Abdul Bahri Kobandaha, Sekertaris Steering Committee Kurniawan Mokodompit SE.
Selain Mitha sapaan akrab anak Penjabat Bupati Bolmong ini, ikut juga mendaftarkan diri Ali Kobandaha dan Adri Paputungan. Hal tersebut sebagaimana disampaikan Sekretaris Steering Committee, Kurniawan Mokodompit.
“Mitha sudah mendaftar sebagai calon Ketua DPD KNPI Bolmong pada musda KNPI Bolmong yang akan digelar pekan ini,” jelas Iwan Mokodompit, via WhatsApp.
Sementara, dukungan untuk Mitha Mokodompit terus mengalir dan berharap dapat terpilih sebagai Ketua DPD KNPI Bolmong. Hal tersebut seperti disampaikan Firasat Mokodompit, mantan pengurus KNPI Provinsi Sulut pada tahun 1987 – 1996.
“Sebagai senior KNPI saya bangga KNPI dipimpin sosok gender dengan kualifikasi SMART, artinya Pendidikan/ Intelektualitas S2 UGM, Fasih Berbahasa Ingris, Basis Kader HMI ( YAKUSA), Aktif dalam kegiatan Kemasyarakatan selama kuliah dan saat ini Tim Advissor Investor yang berinvestasi di Bolmong dan BMR. ini sangat Paripurna millenials serta aktivis,” ujar Firasat Mokodompit.
Senada juga disampaikan mantan Ketua DPD KNPI Bolmong, Abdussalam Bonde SH MAP, ia mendukung adanya kesiapan Mitha untuk bertarung pada Musda KNPI Bolmong.
“Feramitha harus di dukung untuk maju sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Bolaang Mongondow,” terang Abdussalam.
Penulis: Iceq Lasupu
Artikulli paraprakMiliki Segudang Prestasi, Mitha Mokodompit Layak Nahkodai Ketua KNPI Bolmong
Artikulli tjetërWarga Kecamatan Passi Barat Antusias Sambut Pasar Murah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.