Beranda Berita Utama Pansel dan Perangkat Desa Dimatangkan Dalam Persiapan Pilsang

Pansel dan Perangkat Desa Dimatangkan Dalam Persiapan Pilsang

39
0

Kotamobaguonline.com KOTAMOBAGU— Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kotamobagu, menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada Panitia Seleksi dan Perangkat Desa terkait agenda Pemilihan Kepala Desa (Sangadi) di 15 desa se-Kota Kotamobagu, Rabu (05/10/2022) kemarin.

Hal ini dilakukan untuk memantapkan kinerja panitia seleksi tingkat desa dan para perangkat desa saat menjalankan tugas dalam pemilihan nanti.

Kegiatan Bimtek ini dimulai dari Kecamatan Kotamobagu Utara yang terdapat sebanyak 5 desa akan menggelar Pemilihan Sangadi. Kegiatan ini pun terpusat di kantor Balai Desa Pontodon Timur.

Sementara, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Kotamobagu Nasli Paputungan, berharap kepada seluruh panitia maupun perangkat desa dapat melaksanakan Pilsang sesuai amanat Peraturan Walikota Nomor 12 Tahun 2022.

“Kami selaku Pemerintah Kota berharap agar seluruh peserta yang diberikan materi pada Bimtek hari ini agar dalam pelaksanaan Pilsang dapat mengacuh pada Perwako yang ada,” terang Nasli Paputungan.

Ia menambahkan, dalam pelaksanaan Pilsang nanti agar dapat menghasilkan yang terbaik dengan menjunjung tinggi sportifitas serta dapat menjaga stabilitas keamanan.

“Semoga Pilsang kali ini berjalan dengan baik sebagaimana mestinya dan berjalan aman dan damai,” jelas Nasli Paputungan.

 

Artikulli paraprakWalikota Ucapkan Selamat HUT TNI ke-77 Tahun
Artikulli tjetërWali Kota Kotamobagu Hadiri Temu Bisnis Produk Dalam Negeri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.