Beranda Berita Utama Miliki Segudang Prestasi, Mitha Mokodompit Layak Nahkodai Ketua KNPI Bolmong

Miliki Segudang Prestasi, Mitha Mokodompit Layak Nahkodai Ketua KNPI Bolmong

152
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG— Punya pengalaman organisasi yang mumpuni, membuat Feramitha Tiefani Mokodompit, SM, MBA, mendapat dukungan dari berbagai OKP untuk maju menahkodai organisasi kepemudaan yang bernaung dibawah bendera Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong, yang dikabarkan akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) pada Rabu (19/10/2022) pekan ini.
Wanita cerdas dan cantik ini diyakini memiliki potensi yang mampu membawa perubahan ditubuh KNPI Bolmong ke arah yang lebih baik, lantaran memiliki segudang prestasi baik dalam organisasi kampus maupun organisasi kepemudaan lainya.
Kemampuan Mitha sapaan akrab anak dari Penjabat Bupati Bolmong Ir Limi Mokodompit, MM., untuk calon Ketua DPD KNPI Bolmong, seperti dikatakan Roni F Mokoginta selaku Ketua FP2BM (Forum Pemuda Peduli Bolmong) tak diragukan lagi.
“Dengan predikat Summa Cumlaude yang di raihnya. Saat ini Mitha implementasikan dengan giat, sebagai Investmen Promotion, dalam rangka pengembangan Investasi Bisnis di Sulut. Khususnya di Bolaang Mongondow,” ungkapnya dalam WhatsApp Group Bolmong Bangkit.
Bahkan kata Roni F Mokoginta, Mitha sangat aktiv dalam berbagai Organisasi Sosial dan Kemasyarakatan.
“Dengan Kapasitas dan Kapabilitsnya. Mitha menguasai beberapa bahasa asing. Dan kini, dalam beberapa kegiatan, Mitha kerap terlihat berdiskusi dengan para Investor asing, mempromosikan Potensi Daerah. Sebagai perempuan muda potensial. Mitha di minta oleh kelompok pemuda Bolaang Mongondow, untuk ikut dalam momentum pemilihan Ketua DPD KNPI Bolaang Mongondow. Yang nanti akan di gelar pada waktu dekat ini,” ungkap Roni F Mokoginta.
Peliput: Icek Lasupu
Artikulli paraprakSekda Buka Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Arsip Dinamis dan Pemberkasan Arsip Dinamis
Artikulli tjetërResmi Mendaftar, Mitha Siap Bertarung di Musda KNPI Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.