Beranda Advertorial Bupati Limi Mokodompit Sehari Lakukan 4 Agenda Kunker

Bupati Limi Mokodompit Sehari Lakukan 4 Agenda Kunker

51
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Untuk menyukseskan program Gubenur Sulut Olly Dondokambey “Marijo Bakobong”, sejumlah agenda kerja demi memajukan pertanian di Kabupaten Bolmong terus digalakkan Bupati Ir Limi Mokodompit, MM.
Adapun agenda kerja yang dilakukan Bupati Ir Limi Mokodompit, MM, pada Rabu (19/10/2022) siang tadi ada 4 kegiatan yang harus diselesaikan, diantaranya, Ia bersama rombongan melakukan kunjungan ke Desa Totabuan, Kecamatan Lolak, dan melaksanakan penanaman perdana benih jagung hibrida pertiwi Lima.
Bupati pada kesempatan itu berpesan kepada instansi terkait Dinas Pertanian dan Dinas Perkebunan Pemkab Bolmong, untuk terus memberikan edukasi dan penyuluhan terhadap para petani agar bisa berinovasi dalam meningkatkan kualitas produksi.
Selanjutnya dalam agenda yang sama, Bupati Ir Limi Mokodompit MM, juga mengunjungi warga yang mendapatkan bantuan BSPS. Ia juga memberikan penjelasan kepada warga bahwa bantuan tersebut bersifat stimulus yang sisa kelanjutan pembangunannya di teruskan oleh penerima.
Usai melakukan kunjungan ke warga penerima BSPS, selanjutnya Bupati Ir Limi Mokodompit MM, mengunjungi pelaksanaan Pasar Murah yang diikuti ratusan masyarakat Kecamatan Lolak, serta berakhir pada agenda kegiatan pertemuan dengan masyarakat Desa Totabuan yang disambut adat Bolmong itum-itum.
Artikulli paraprakIni Nama-nama Sangadi Terpilih di 15Desa
Artikulli tjetërTerpilih Ketua KNPI Bolmong, Mitha Berharap Dukungan Pemuda Dalam Menjalankan Program Kerja

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.