Beranda Advertorial Bupati Limi Mokodompit Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Desa Pasir Putih

Bupati Limi Mokodompit Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Desa Pasir Putih

152
0

Kotamobaguonline.com BOLMONG— Bupati Ir Limi Mokodompit MM, Selasa (11/10/2022), melaksanakan giat peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al-Mubaroqah Posianga Desa Pasir Putih, Kecamatan Sangtombolang, Kabupaten Bolmong.

Dalam kesempatan itu juga, usai melakukan peletakan batu pertama, Bupati Limi Mokodompit dihadapan Camat Sangtombolang dan Sangadi Pasir Putih serta warga setempat, Dirinya mengucapkan terima kasihnya atas respon masyarakat Desa Pasir Putih yang telah bergotong royong untuk mendirikan masjid tersebut.

“Masjid merupakan sebaik-baik tempat dimuka bumi. Dan, di masjid tempat peribadatan seorang hamba kepada Allah dengan tujuan memurnikan ibadahnya hanya untuk Allah SWT semata,” ungkap Limi Mokodompit.

Bupati juga sangat bersyukur adanya inisiatif warga yang bahu membahu untuk mendirikan rumah ibadah bagi umat Islam.

“Masjid menjadi pusat ibadah dan kegiatan umat Islam yang berfungsi memberikan kedamaian serta menjalin ukhuwah Islamiyyah. Selain itu, masjid tidak hanya berfungsi sebagai tempat ibadah namun juga memiliki peran penting dan strategis dalam pertumbuhan dan peradaban umat Islam. Peletakan batu pertama pada hari ini, sebagai pertanda bahwa dimulainya pembangunan Masjid Al-Mubaroqah Posianga Desa Pasir Putih. Kepada semua yang hadir termasuk umat Kristiani untuk sama-sama berpartisipasi aktif sehingga pembangunan masjid dapat selesai sesuai perencanaan yang telah ditetapkan,” jelas Limi Mokodompit. (ADVETORIAL)

Artikulli paraprakAtlet Porprov Kota Kotamobagu Terus Dimatangkan
Artikulli tjetërSekda Buka Sosialisasi Pedoman Pengelolaan Arsip Dinamis dan Pemberkasan Arsip Dinamis

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.