Beranda Advertorial Bupati Limi Mokodompit Hadiri Pelantikan Pengurus Bridge Bolmong

Bupati Limi Mokodompit Hadiri Pelantikan Pengurus Bridge Bolmong

59
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Penjabat (PJ) Bupati Kabupaten Bolmong, Ir Limi Mokodompit, MM., membuka secara resmi kegiatan pelantikan pengurus Gabungan Bridge Bolmong masa Bhakti 2022 – 2026, Selasa (18/10/2022) sore hari, bertempat di ruang rapat lantai dua kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Bolmong.

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati mengatakan, permainan Bridge adalah sebuah permainan memperbanyak point dengan mitranya. Sehingga butuh komitmen yang sabar, tekun dan cermat.

“Bridge adalah salah satu cabang olahraga yang bernaung di bawah Word Bridge Federation yang berdiri sejak tahun 1958. Sementara untuk Indonesia, Bridge bernaung di sebuah induk organisasi bernama Gabungan Bridge Seluruh Indonesia atau GABSI yang berdiri sejak tahun 1953 dan mulai bergabung di Bridge dunia pada tahun 1960,” kata Limi Mokodompit.

Pada kesempatan itu juga Bupati mengucapkan selamat atas dilantiknya seluruh pengurus Gabungan Bridge Kabupaten Bolmong.

“Saya juga menyampaikan ucapan terima kasih, sukur moanto kepada Ketua GABSI Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Joune Ganda, SE, M.A.P., yang telah menyempatkan waktu untuk melantik pengurus Gabungan Bridge Bolmong, sekaligus menyampaikan ucapan Selamat datang di kota Lolak, Ibukota Kabupaten Bolmong, yang saya sapa dengan bahasa adat Niondon Dega Komintan,” ujar Limi Mokodompit.

Diketahui, hadir dalam kegiatan ini, para Asisten Pemkab Bolmong, Kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah, dan sejumlah staf Aparatur Sipil Negara, dan para pengurus GABSI Provinsi Sulut, serta pengurus GABSI Kabupaten Bolmong. (ADVETORIAL)
Artikulli paraprakBolmong Targetkan 5 Cabor Peraih Medali Terbanyak di Porprov
Artikulli tjetërCegah Tangkal Kejahatan Obat Dan Makanan, Balai Besar POM gelar FGD

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.