Beranda Advertorial Bupati Limi Mokodompit Buka Kegiatan Musda KNPI Bolmong

Bupati Limi Mokodompit Buka Kegiatan Musda KNPI Bolmong

152
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir Limi Mokodompit MM., membuka secara resmi kegiatan Musyawarah Daerah Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD-KNPI) Bolmong, Rabu (19/10/2022) siang hari, bertempat di Gedung Sekertariat Pemerintah Daerah (Pemda) Bolmong.

Pada kesempatan itu, Bupati saat memberikan sambutannya menyampaikan agar pelaksanaan Musda DPD KNPI dapat berjalan dengan baik.
“Tentunya, didalam mendukung dan mensukseskan berbagai program pembangunan di Kabupaten Bolmong, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan pada kesempatan ini, selaku pemerintah tentu punya harapan, agar supaya kegiatan Musyawarah ini dapat dilaksanakan dengan baik.

Bupati juga berharap, ada beberapa point yang harus dilaksanakan oleh seluruh pemuda yang bernaung di dalam tubuh KNPI Bolmong, terutama membangun sinergitas dengan pemerintah demi menyukseskan pembangunan di daerah.

“Yang pertama, melalui musyawarah daerah yang ke-11 DPD KNPI kali ini saya berharap akan terpilih pengurus organisasi yang siap mendukung berbagai program pemerintah Bolmong, sekaligus dapat memberikan kontribusi positif, melalui kiprah dan karyanya, serta dapat mengajak berbagai komponen masyarakat untuk bersama-sama dengan Pemerintah Daerah dalam mendukung dan mensukseskan berbagai program pemerintah,” ungkap Limi Mokodompit.

Hadir pada saat itu, sejumlah pengurus Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda serta sejumlah pengurus Organisasi Kemahasiswaan Islam maupun Kristen yang masuk pada kongres Cipayung 1973. Dan beberapa jajaran pengurus KNPI Sulut, para Steering Committee. Hadir juga ditempat itu para Asisten Pemkab Bolmong bersama Kepala-kepala Organisasi Perangkat Daerah Bolmong. (ADVETORIAL)
Artikulli paraprakJelang Pilsang Calon Sangadi Diminta Jaga Keamanan
Artikulli tjetërIni Nama-nama Sangadi Terpilih di 15Desa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.