Beranda Berita Utama Bolmong Targetkan 5 Cabor Peraih Medali Terbanyak di Porprov

Bolmong Targetkan 5 Cabor Peraih Medali Terbanyak di Porprov

56
0
Kotamobaguonline.com BOLMONG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Bolmong, Aldi Pudul, menegaskan sebagai tuan rumah, Kabupaten Bolmong telah mempersiapkan sejumlah atlet cabang olahraga (Cabor) pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-XI yang akan berlangsung Bulan November 2022 mendatang.
Namun demikian, menurut Kadispora, ada 5 Cabor yang diharapkan dapat menyumbangkan medali terbanyak untuk Bolmong. Ia juga menjelaskan saat ini para atlet yang ditargetkan dapat meraih medali itu sedang dimatangkan.
“Adapun Cabor yang kita targetkan untuk meraih medali terbanyak antara lain, Tinju, Kempo, Karate, Wushu, Taekwondo, dan Bridge,” terang Aldi Pudul.
Dikabarkan, ada sebanyak 32 cabang olahraga yang nantinya akan diperlombakan pada Porprov Sulut kali ini. Diantaranya, 12 cabang digelar di Kota Kotamobagu, dan 20 cabang nantinya akan digelar di Bolmong.
Sementara, Porprov Sulut nantinya diikuti oleh 15 Kabupaten kota, masing-masing Kabupaten Talaud, Sangihe, Sitaro, Minahasa Utara, Minahasa, Minahasa Tenggara, Minahasa Selatan, Bolaang Mongondow Timur, Bolaang Mongondow Selatan, Bolaang Mongondow Utara, Bolaang Mongondow, serta Kota Bitung, Manado, Tomohon dan Kota Kotamobagu.
Penulis: Iceq Lasupu.
Artikulli paraprakWarga Kecamatan Passi Barat Antusias Sambut Pasar Murah
Artikulli tjetërBupati Limi Mokodompit Hadiri Pelantikan Pengurus Bridge Bolmong

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.